Ulama Kubu Raya Minta Sujiwo tidak Mundur dari Wabup

  • Whatsapp
Di kediaman Sujiwo saat mengadakan shalawatan bersama ulama Kubu Raya/ISTIMEWA
Di kediaman Sujiwo saat mengadakan shalawatan bersama ulama Kubu Raya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Kabar Mundurnya Wakil Bupati Kubu Raya hingga kini masih dalam upaya mediasi. Mediasi ini dilakukan oleh Partai Pengusung guna mencari solusi terkait mundurnya Sujiwo dari jabatannya.

Kabar mundurnya Sujiwo itu pun mendapat tanggapan dari berbagai pihak termasuk dari tokoh Ulama yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Salah satun pengasuh Pesantren Butanul Ulum Sungai Raya, Ustadz berharap tidak adanya perpecahan antara Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

Dirinya juga meminta Sujiwo mengurungkan niatnya untuk mundur dari jabatannya dari wakil Bupati Kubu Raya.

“Saya Sebagai bagian dari Masyarakat Kubu Raya berharap tidak ada gejolak antara Pemipin  kikta di Kubu Raya, antara Bupati dan Wakil Bupati dan semua Pejabat di daerah ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Ustad Karimullah, Senin (1/7/20).

Diakuinya bahwa Wakil Bupati Kubu Raya saat ini, Sujiwo adalah sosok yang baik dan sangat dekat dengan Ulama terutama Pengasuh Pondok Pesantren di Kubu Raya.

“Beliau orang baik dan dekat dengan kami-kami pengasuh Pondok Pesantren, bukan saja saat menjabat Wabup, tetapi sebelum menjabat juga selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan kami,” imbuhnya

Ustad Karimullah berharap demi kebaikan masyarakat banyak, maka Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dalam hal ini Muda Mahendrawan dan Sujiwo jika ada kesalahfahaman mesti dibicarakan dengan baik demi kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat banyak.

“Oleh karena itu saya atas nama masyarakat Kubu Raya berharap beliau mengurungkan niatan mundur sebagai Wabup Kubu Raya demi Kemaslahatan, Kesejahteraan Masyarakat banyak,” pungkasnya.(rls).

Pos terkait

Gerindra Kalbar