Wabup Sujiwo Dijadwalkan Hadir pada Orasi Kebangsaan dan Pelantikan PMII Kubu Raya

  • Whatsapp
Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kubu Raya, silaturrahim ke Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE., M. Sos, Kamis 19 November 2020 di ruangan kerjanya

KALBARSATU.ID – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kubu Raya, silaturrahim ke Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE., M. Sos, Kamis 19 November 2020 di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut PMII Kubu Raya menyampaikan terkait kegiatan Orasi Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus PMII Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

“Pertama adalah silaturrahim dengan Wakil Bupati, kedua turut mengundang beliau diacara PMII Kubu Raya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ujar Ismail, selaku Ketua Cabang PMII Kubu Raya.

Ismail berharap kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan tidak ada kendala apapun yang menghambat suksesnya acara.

“Saya berharap partisipasi semua kalangan untuk kesuksesan acara ini, karena kita akan kedatangan tokoh nasional, jadi saya berharap semua kalangan dapat berpartisipasi untuk menyukseskan bersama,” harapnya.

Kegiatan Orasi Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus PMII Kubu Raya akan digelar pada hari Selasa, 24 November 2020 di Aula Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat (UNU Kalbar).

Dijadwalkan dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) PMII, Wakil Bupati Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya, Rektor UNU Kalbar dan tamu undangan lainnya.(**)

Bajakah Kalbar Satu

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait