Daerah

Wabup Sujiwo Donasikan 50 Juta untuk Masjid Awwaluddin Sungai Raya

231
×

Wabup Sujiwo Donasikan 50 Juta untuk Masjid Awwaluddin Sungai Raya

Sebarkan artikel ini
Sujiwo Kubu Raya
Wabup Sujiwo Donasikan 50 Juta untuk Masjid Awwaluddin Sungai Raya.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mendonasikan Rp50 juta dari kantong pribadinya untuk membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Awwaluddin. Donasi tersebut diberikan Sujiwo seusai menunaikan ibadah salat Jumat di masjid yang berlokasi di Sungai Durian, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya tersebut.

“Jumat barokah hari ini saya berkesempatan untuk melaksakan ibadah salat Jumat di Masjid Awwaluddin sekaligus menyerahkan rejeki yang dititipkan Allah melalui saya. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Sujiwo saat dijumpai seusai salat Jumat di Masjid Awwaluddin, Jumat (26/05/2023).

Advertiser
Image
Banner Ads

Sujiwo menaruh harapan agar donasi yang diberikannya itu dapat menambah motivasi para takmir masjid dalam menggalang dana pembangunan. Ia secara pribadi juga berjanji akan mengajak pihak-pihak lain untuk ikut menyumbangkan bantuan untuk Masjid Awwaluddin.

“Terus semangat untuk para pengurus dan takmir masjid, apalagi masjid ini kan perkiraannya akan memakan dana sampai Rp12 miliar. Saya pribadi juga akan lebih maksimal dalam mengajak beberapa teman untuk bergotong royong membantu penyelesaian masjid ini. Nah, Bank Kalbar sudah saya komunikasikan dan alhamdulillah mereka bantu 50 juta. Ke depan saya akan bawa teman-teman supaya progresnya cepat,” tuturnya.

Sujiwo di kesempatan itu turut mengungkapkan kebanggaannya melihat kondisi fisik masjid yang telah berdiri cukup megah itu. Kemegahan masjid itu pun diharapkannya dapat menambah semangat para jemaah untuk memakmurkan dan memfungsikannya secara lebih maksimal.

“Jemaah nantinya jangan sampai menyia-nyiakan kemegahan masjid ini. Masjid megah, jemaah harus semangat memakmurkan dan memfungsikannya secara maksimal,” harap Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP