Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari Terima 1 Unit Bantuan Ambulance

  • Whatsapp
Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari Terima 1 Unit Bantuan Ambulance
Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari menerima 1 unit bantuan ambulance dari PT Pupuk Kaltim. Bantuan ambulan itu diserahkan langsung oleh pihak PT Pupuk Kaltim, melalui Maisarah kepada Ketua Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari, Benediktus Bima, SE di Jl Syuhada Nomor 8 Kota Pontianak, Sabtu 20 Februari 2021.

PONTIANAK, KALBARSATU.ID — Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari menerima 1 (satu) unit bantuan ambulance dari PT Pupuk Kaltim.

Bantuan ambulan itu diserahkan langsung oleh pihak PT Pupuk Kaltim, melalui Maisarah kepada Ketua Yayasan Borneo Karya Makmur Lestari, Benediktus Bima, SE di Kota Pontianak, Sabtu 20 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

“Ambulance ini nanti kita pergunakan untuk membantu mayarakat yang membutuhkan,” kata Benediktus Bima usai menerima serah terima 1 unit bantuan Ambulance, Sabtu.

Yayasan ini dibentuk bertujuan ialah sebagai wadah sebagai wadah kemanusiaan yang bisa membantu masyarakat dalam masalah sosial.

“Kita semampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, melalui kendaraan ambulance ini, nantinya kita akan meringankan beban orang-orang yang kurang mampu agar mendapat pelayanan ambulance gratis,” kata Benediktus Bima.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada PT Pupuk Kaltim atas bantuan ambulance yang diberikan, sebab bantuan ambulance itu akan sangat bermanfaat bagi-bagi orang yang membutuhkan.

“Bantuan ambulance ini, akan kami pergunakan sebaik mungkin, dan tentunya untuk membantu masyarakat kurang mampu agar mendapat pelayanan ambulance gratis,” tandasnya.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan