Yoga Irawan Distribusikan Bapokting PDI Perjuangan ke Sungai Ambawang

  • Whatsapp
Yoga Irawan Distribusikan Bapokting PDI Perjuangan ke Sungai Ambawang
Yoga Irawan saat bagikan bapokting ke warga terdampak Covid 19 (ist)

KALBARSATU.ID – Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kubu Raya Yoga Irawan menyalurkan bantuan bahan pokok penting (bapokting) kepada warga terdampak korona di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang. Bapokting yang berasal dari hasil urun dana Tiga Pilar PDI Perjuangan Kubu Raya itu disebarnya ke berbagai desa di Sungai Ambawang.

Legislator dari dapil Kecamatan Sungai Ambawang dan Kuala Mandor B itu mengatakan bahwa bapokting tersebut Ia distribusikan dengan membagikannya langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak pandemi korona. Cara itu dilakukan supaya masyarakat tidak lagi repot keluar rumah hanya untuk mendapatkan bantuan bapokting.

Bacaan Lainnya

“Dengan membagikannya secara door to door, masyarakat tidak perlu capek-capek lagi keluar rumah. Karena kalau proses penyalurannya kita lakukan dengan membentuk posko, khawatirnya masyarakat malah berkerumun sehingga berpotensi jadi ajang penularan virus korona,” katanya di Sungai Ambawang,” Minggu (17/5/2020).

Dalam mendistribusikan bapokting ini, Yoga dibantu jajaran struktural PDI Perjuangan berbagai tingkatan, mulai dari DPC, PAC, ranting hingga anak ranting. Dirinya pun berharap, bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban ekonomi warga, terlebih menjelang hari raya Idulfitri.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi, sekarang sudah menjelang lebaran Idulfitri,” harapnya.(Njb)

Pos terkait