Hiburan

Link Cerita Manga One Piece Chapter 1054

90
×

Link Cerita Manga One Piece Chapter 1054

Sebarkan artikel ini
Link Cerita Manga One Piece Chapter 1054
Link Baca Komik One Piece 1067 Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilis Hari Minggu 20 November 2022. Foto/Instagram.

KalbarSatu – Berikut spoiler dan link cerita manga One Piece chapter 1054.

Usai 1 bulan libur, manga One Piece chapter 1054 akan kembali dirilis secara resmi pada tanggal 24 Juli 2022.

Advertiser
Image
Banner Ads

Untuk spoiler cerita chapter 1054 kali ini telah mencapai klimaks dari arc Wanokuni.

Baca Juga: Link Manga One Piece Chapter 1054 Sub Indo, Kapan Rilis Cerita Baru?

Dilansir dari laman Reddit, Chapter 1054 ini akan mengangkat berjudul “Entei” atau “Kaisar Api,” yang mana ini merupakan julukan baru untuk Sabo.

Kali ini Chapter dimulai dengan cover berwarna tentang 4 Kaisar Lautan baru, (Luffy, Buggy, Shanks dan Blackbeard). Kemudian kisah dimulai pada Shanks yang berada di perairan Negara Wano, dan berkata: “Sudah waktunya untuk pergi ke One Piece”

Sepertinya Shanks ingin bertemu dengan Luffy, namun sebelum itu Shanks ingin membinasakan Bartolomeo terlebih dahulu. Lalu terungkap jika admiral Ryokugyu /greenbull adalah pengguna buah Mori Mori no Mi tipe logia dimana ia bisa memanipulasi tumbuhan.

Saat itu, Ryokugyu berjalan di dekat festival sambil mengeluarkan sebuah akar besar dan menyerang anak buah Kaido yang tengah bersembunyi. Saat sebuah ledakan besar terjadi, Luffy dan lainnya terkejut melihat Ryokugyu tengah menyerap nutrisi dari salah satu tubuh kroco Kaido.

Lalu Kidd mengetahui Ryokugyu dan mengatakan pada Luffy dan yang lainnya bahwa dia adalah salah satu Admiral angkatan laut.

Baca Juga: Manga Tokyo Revengers Chapter 259, Klik Link Baca Bahasa Indonesia dan Inggris: Jadwal Rilis 29 Juni 2022

Dan Luffy hendak menghentikan Ryokugyu namun dicegah oleh kidd sambil mengatakan “biar aku saja yang menanganinya” dengan raut wajah marah.

Rupanya Ryokugyu yang menyebabkan Kidd kehilangan salah satu lengannya, dan kita akan melihat sedikit kilas balik bagaimana kidd dan para anak buahnya mencoba menyerang Ryokugyu satu tahun lalu. Kemudian Para samurai akazaya bertarung dengan Ryokugyu yang bernama asli Aramaki, bahkan Yamato sempat membantu mereka dengan memukul kepalanya sebelum Momonosuke datang menengahi.

Disisi lain, nampak sebuah berita mengejutkan yang mengatakan bahwa Sabo telah membunuh Nefertari Cobra, raja dari arabasta dan menculik putrinya. Ada kemungkinan sabo difitnah oleh World Government karena berani menyelinap ke Reverie.

Namun sebenarnya, Sabo dan Tentara Revolusioner berhasil menyelamatkan Kuma bersama Vivi. Dimana terlihat ada luka besar di bagian pipinya Sabo. Sabo sekarang dijuluki Kaisar Api (entei no Sabo)

Baca Juga: Baca Gratis Manga One Piece Chapter 1052 di Link Komik Legal, Berikut Bocoran Spoilernya

Di akhir chapter, Akainu sedang rapat bersama Kizaru dan karakter baru seorang Wakil Laksamana “Kurouma” (Black Horse), kepala unit investigasi angkatan laut.

Kurouma bernama asli Tensei dan dia saat ini berada di Reverie untuk menyelidiki semua hal yang terjadi.

Apakah yang diperbincangkan Akainu pada Kurouma? Adapun One Piece Chapter 1054 kemungkinan akan dirilis resmi pada 24 Juli 2022 di platform Viz dan Mangasub pukul 22.00 WIB

Link membaca komik manga One Piece Chapter 1054 dapat diakses melalui tautan yang tersemat di bawah ini.

Klik Disini

Itu spoiler dan link cerita One Piece chapter 1054 lengkap dengan link baca komik online.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP