Hiburan

Nonton dan Link Download One Piece Episode 1014 Gratis ‘Air Mata Marco’

160
×

Nonton dan Link Download One Piece Episode 1014 Gratis ‘Air Mata Marco’

Sebarkan artikel ini
Nonton Anime One Piece Episode 1014 Melalui Link Streaming Resmi dan Legal
Nonton Anime One Piece Episode 1014 Melalui Link Streaming Resmi dan Legal

KALBAR SATU – Berikut spoiler dan nonton dan link download One Piece Episode 1014.

Anime One Piece episode 1014 masih melanjutkan alur cerita pada episode sebelumnya. Sebelumnya, menceritakan tentang masa lalu Ace yang datang ke Onigasima untuk mengincar kepala Kaido.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca Juga: Spoiler atau Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Senin 14 Maret 2022: kepulihan Askara jadi Kebagian Andin dan Al

Baca Juga: Manga One Piece 1044: Mengungkap Arti Senyum Luffy

Dilansir dari manga One Piece chapter 1000 yang bersumber dari onepiece.fandom episode 1014 nanti akan berjudul Air mata Marco, ikatan Bajak Laut Sirohige.

Di awal memperlihatkan dimana Luffy mencapai lantai lima, Luffy bertemu Pasukan Musketeer Inuarashi , yang telah membuka jalan ke atap kastil.

Tentu saja Luffy berterima kasih kepada Shishilian dan langsung melanjutkan perjalanannya, sambil memberi tahu mereka bahwa dia ingat bagaimana mereka membela Raizo dengan nyawa mereka, yang menyebabkan Shishilian menangis.

Sementara Marco yang menggunakan apinya untuk menahan Queen (yang ditunjukkan memiliki leher memanjang mekanis) dan King kembali saat Marco melemparkan Zoro ke atap, yang membuat King kecewa.

Lalu, Yamato mengembalikan jurnal Oden ke Momonosuke, Yamato percaya Oden telah meninggal dua puluh tahun yang lalu dan mereka tidak pernah berharap suatu hari Yamato bisa bertemu dengannya.

Yamato mengungkapkan bahwa dirinya menemukan jurnal di dekat sungai di kaki Kastil Oden beberapa hari setelah penyerbuan dan mengatakan bahwa seseorang pasti telah melindunginya, karena itu telah menulis tentang kehidupan dan waktu berkeliling dunia.

Baca Juga: Download dan Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 26

Baca Juga: Nonton Twenty Five Twenty One Episode 10, Tayang Malam Ini Melalui Link Drakor Streaming tvN

Lalu, Yamato bertanya apakah Momonosuke lahir di kapal Shirohige dan dia bahkan berlayar di kapal Roger dan menjelaskan bahwa Oden dan Bajak Laut Roger meramalkan bahwa sedikit lebih dari dua puluh tahun di masa depan, generasi bajak laut baru akan maju ke Dunia Baru, dan mereka yakin sedang membicarakan momen ini.

Yamato mengungkapkan mereka mengira Ace akan memimpin tuduhan itu tetapi setelah kematiannya mereka mengingat sesuatu. Pada masa lalu, Ace secara tidak sengaja memberi tahu Yamato tentang Luffy dan mimpinya sebelum menuntut agar mereka tidak pernah menertawakannya.

Ia bilang dia tidak akan membiarkan siapapun untuk mengejek mimpinya karena dia dan Sabo percaya padanya. Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yamato mulai menangis dan menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah menertawakannya, karena itu adalah kata-kata yang sama yang membuat Oden tercengang.

Ace tertarik dengan siapa yang mengatakan itu dan menawarkan untuk minum dengan orang itu dan Luffy suatu hari nanti, hanya untuk Yamato untuk mengungkapkan bahwa orang itu sudah mati, yang membuatnya kesal.

Setelah itu Yamato memberi Ace Kartu Vivre -nya , yang menjelaskan kepadanya bagaimana fungsinya dan meminta untuk bertemu dengannya lagi suatu hari nanti, yang disetujui.

Saat ini, Yamato mengungkapkan bahwa Kartu Vivre Ace menghilang tanpa jejak suatu hari, yang membuat mereka menyadari bahwa dia sudah mati, dan surat kabar keesokan harinya mengungkapkan segalanya, seperti Ace menjadi putra Roger dan bahwa Luffy sudah membuat nama untuk dirinya sendiri.

Yamato menjelaskan bahwa Momonosuke membawa orang yang sama ke Wano , seolah-olah Oden mendokumentasikan masa depan, dan bagaimana sekelompok bajak laut yang kuat akan memikul beban era berikutnya dan pergi ke Dunia Baru, dan kebetulan dia mati, mereka akan mengalahkan Kaidou sebagai gantinya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Hari Ini: Kapan GP Mandalika Minggu 13 Maret 2022 Tayang?

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1014 Gratis dengan Judul ‘Air Mata Marco’

Pada lain sin diperlihatkan Luffy dan Zoro mencapai atap Kubah Tengkorak bersama dengan Eustass Kid , Killer , dan Law di mana mereka menghadapi Kaido dan Big Mom yang menunggu mereka.

Luffy memperhatikan sesuatu dan mulai berjalan ke arah keduanya saat Kaido memberitahu Big Mom apa yang Luffy katakan sebelumnya, Big Mom juga menambahkan bagaimana dia membalas dendam padanya dan bagaimana dia menghancurkan kastilnya, jadi dia menginginkan permintaan maaf.

Namun secara mengejutkan, Luffy mengabaikan mereka dan berjalan melewati mereka ke Sembilan Sarung Merah dan Izou , yang dikalahkan dan dibiarkan dipukuli di lantai.

Kaido berbalik untuk melihat Luffy dan menuntut agar dia mengatakan apa yang dia katakan kepada mereka sebelumnya di depan wajah mereka.

Luffy, bagaimanapun, terus mengabaikan mereka dan meminta maaf kepada Jin’emon karena datang terlambat.

Dia melihat samurai yang terluka saat Kin’emon dengan putus asa mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan hal-hal apa adanya, atau dia tidak akan pernah bisa menghadapi Oden di akhirat. Dia meminta Luffy untuk memikul beban mereka dan menyelamatkan Wano, yang setuju dengan alasan bahwa itu adalah tanah teman-temannya.

Kaido yang kesal melanjutkan mengangkat kanabo miliknya menyerang Luffy, disini Luffy meminta Law untuk memindahkan semua orang dengan kekuatan Buah Iblisnya..Luffy kemudian melompat tinggi ke udara menghindari serangan Kaido saat dia masuk ke Gear Ketiga .

Dia berpikir kembali ketika Suku Mink mengungkapkan bahwa Raizo aman dan bahwa mereka tidak akan pernah menjual sekutu mereka, air mata Momonosuke saat dia berteriak dia ingin menjatuhkan Kaidou.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Anime One Piece Episode 1014 Gratis, Judul : Air Mata Marco

Baca Juga: Gratis Baca Manga One Piece Chapter 1043 Bahasa Indonesia di Link Manga Plus jangan di Komikindo

Kin’emon bilang dia telah melakukan perjalanan melalui waktu, Eksekusi Yasuie, air mata kegembiraan Hyogoro , dan Kin’emon mengungkapkan detail kematian Oden.

Luffy melanjutkan untuk menyerang Kaidou dengan serangan yang disebut Gomu Gomu no Red Roc, serangan tersebut sukses membanting Kaido ke tanah dan menyebabkan dia berdarah. Big Mom tak percaya ketika melihat Kaidou dirobohkan, kemudian Luffy memperkenalkan dirinya sebagai orang yang akan melampaui mereka berdua dan menjadi Raja Bajak Laut.

Untuk nonton anime One Piece episode 1014 melalui link Klik Disini.

Itulah Link Nonton dan download One Piece Episode 1014.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP