Hiburan

Spoiler Manga One Piece Chapter 1044 Baca di Link Gratis

151
×

Spoiler Manga One Piece Chapter 1044 Baca di Link Gratis

Sebarkan artikel ini
Link Komik One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia Gratis di Manga Plus jangan di Komikindo
SPOILER ONE PIECE Chapter 1016: Jadwal Rilis dan Link Gratis, Pertarungan Lebih Seru. Foto/ilustrasi.

KALBAR SATU ID – Link bocoran spoiler Manga One Piece chapter 1044 kali ini mengungkap arti dari senyum Luffy pada akhir panel pada chapter terakhir yang lalu.

Pada One Piece 1044, kalian akan melihat kebangkitan dari buah iblis yang dimakan oleh Luffy. Di yang tak sadarkan diri terlihat tersenyum usai dikalahkan oleh Kaido dalam pertarungan di atas atap Onigashima.

Advertiser
Image
Banner Ads

One Piece 1044 akan memperlihatkan keputusan Momonosuke dalam memerintahkan Zunisha.

Baca Juga: Update Hasil Race MotoGP Mandalika 2022 Hari ini Minggu Melalui Link Live Streaming

Kawamatsu berkata bahwa di Onigashima tidak terdapat air sehingga sulit untuk memadamkan api yang membakar kastil. Momonosuke akan lebih memilih untuk menyuruh Zunisha menyemburkan air sebanyaknya guna memadamkan api di Onigashima.

Zunisha yang diperkirakan masih di pintu gerbang air terjun Wano, kemungkinan posisi Onigashima sudah masuk ke dalam jarak tembak semburan air dari gajah purba ini. Alasan itu, jaraknya yang masih jauh, semua orang kemungkinan akan berpikir kalau itu adalah air hujan.

Baca Juga: Sedang Live Streaming Race MotoGP Mandalika 2022 Hari Minggu Nonton di link Legal Gratis

Bisa jadi yang tersenyum di akhir chapter bukanlah Luffy atau dia memang Topi Jerami tersebut tetapi tidak sadar akan hal itu. Lalu tubuhnya bergerak sendiri dalam kendali otak bawah sadarnya, mengapa bisa seperti itu?

Bisa saja hal ini karena oleh pengaruh dari awakening buah iblis Gomu Gomu no Mi sehingga masalahnya kini ada satu. Masalahnya bagaimana bisa buah iblis Topi Jerami dapat mengambil alih kendali dari tubuhnya?

Baca Juga: Harga Minyak Goreng di Malaysia Cuma Rp 7.650 per Liter, Murah Banget Dibanding di Indonesia

Jawaban dari pertanyaan tersebut terhubung dengan apa yang dikatakan oleh Zunisha di akhir chapter kemarin. Zunisha pun bilang bahwa dia mendengar genderang pembebasan dan meyakini kalau Joy Boy telah kembali serta berada di Wano.

Kalian meyakini kalau Luffy merupakan reinkarnasi dari Joy Boy dan tubuhnya dikendalikan oleh sosok legendaris tersebut. Tapi, jika ternyata nama dari Joy Boy tidak merujuk kepada jiwa yang disebut mengendalikan tubuh Luffy? Bahkan juga tak mengacu pada sosok misterius di zaman 800 tahun lalu?

Baca Juga: Link Resmi penerimaan.polri.go.id: Penerimaan Polri 2022 Akpol, Bintara dan Tamtama Segera Dibuka

Namun, sebutan dari Joy Boy bisa jadi nama dari awakening buah iblis yang dimakan oleh Luffy yaitu Gomu Gomu no Mi.

Karena selama ini Topi Jerami memiliki mode tersendiri dalam pertarungannya ketika mengaktifkan berbagai Gear.

Misalnya saat mengaktifkan Gear 4, kala itu dia mengalami perubahan bentuk dan ukuran tubuh yang berbeda-beda seperti boundman, tankman, dan snakeman.

Oleh sebab itu, bukan mustahil jika Joy Boy ternyata merupakan sebutan mode awakening dari Gomu Gomu no Mi.

Baca Juga: Link Resmi penerimaan.polri.go.id: Penerimaan Polri 2022 Akpol, Bintara dan Tamtama Segera Dibuka

Sebab pemakan buah ini bakal selalu nyengir ketika mode dari Joy Boy sudah diaktifkan, maka orang-orang zaman dahulu pun menyebutnya sebagai Nika.

Itu karema tersenyumnya tersebut tampak seperti gerhana matahari yang mulai terbuka, dia pun diberikan julukan sebagai Sun God Nika.

buah iblis yang sebenarnya dimakan oleh Luffy adalah jenis paramecia model Joy Boy, atau kemungkinan lainnya adalah tipe spesial zoan Hito Hito no Mi model Joy Boy.

Mengapa spesial zoan atau spesial paramecia bukan mythical zoan? Karena buah iblis ini diyakini tidak memiliki hubungan dengan mitologi apapun.

Baca Juga: LINK NONTON MotoGP Mandalika 2022 Gratis: Sedang Live Streaming Trans7 Minggu 20 Maret 2022 Online DISINI

Akan tetapi, sebutan dari Joy Boy bisa jadi nama dari awakening buah iblis yang dimakan oleh Luffy yaitu Gomu Gomu no Mi.

Pasalnya selama ini Topi Jerami selalu memiliki mode tersendiri dalam pertarungannya ketika mengaktifkan berbagai Gear.

Contohnya adalah ketika mengaktifkan Gear 4, kala itu dia mengalami perubahan bentuk dan ukuran tubuh yang berbeda-beda seperti boundman, tankman, dan snakeman.

Oleh sebab itu, bukan hal mustahil jika Joy Boy ternyata merupakan sebutan mode awakening dari Gomu Gomu no Mi.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persibaya Surabaya via Link Nonton Siaran Langsung Liga BRI 1 Gratis TV Online

Lantaran pemakan buah ini akan selalu nyengir ketika mode dari Joy Boy sudah diaktifkan, maka orang-orang zaman dahulu pun menyebutnya sebagai Nika.

Kemungkinan, karena tersenyumnya itu tampak seperti gerhana matahari yang mulai terbuka, dia pun diberikan julukan sebagai Sun God Nika.

Buah iblis yang sebenarnya dimakan oleh Luffy adalah jenis paramecia model Joy Boy, atau kemungkinan lainnya adalah tipe spesial zoan Hito Hito no Mi model Joy Boy.

Karena buah iblis ini diyakini tidak memiliki hubungan dengan mitologi apapun.

Baca Juga:  Ramalan Shio Minggu 20 Maret 2022: Kambing dan Kuda Menjadi Inspirasi

Kaido sebelumnya cukup banyak mengalami kesendirian dalam situasi ini. Seluruh komandannya telah dihapus dan Bajak Laut Beast lainnya juga cukup tertekan.

Kemungkinan Luffy untuk keluar ternyata salah, jadi untuk saat ini situasinya tidak terlihat baik. Sementara aliansi juga tidak dalam kondisi yang sangat baik.  

Baca Juga: NONTON SIARAN LANGSUNG Aston Villa vs Arsenal Gratis: Cek Link Live Streaming Liga Inggris & Hasil Lewat Hp

Kid dan Law sudah kehabisan tenaga, baik Zoro maupun Sanji yang sedang terpuruk. Ketika sisa harapan yang mereka punya adalah Luffy. Bila dia bisa mengalahkan Kaido, maka negeri Wano bisa dibebaskan dan Lu.

Itulah informasi bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1044 Baca di Link Gratis.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP