Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece Episode 1016, Duel Antara Duo Yonkou vs Para Supernova

84
×

Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece Episode 1016, Duel Antara Duo Yonkou vs Para Supernova

Sebarkan artikel ini
Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece Episode 1016, Duel Antara Duo Yonkou vs Para Supernova
Baca Komik One Piece 1065 Sub Indo, Spoiler dan Link Manga: Sisa-sisa Kerajaan Kuno. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Berikut simak Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece Episode 1016.

Di dalam artiekl ini ada spoiler dan tanggal rilis anime One Piece Episode 1016.

Advertiser
Banner Ads

Kalian bisa nonton One Piece Episode 1016 yang kemungkinan di prediksi akan dirilis pada 8 Mei 2022.

Untuk penayangan anime One Piece di tanggal 1 Mei, Cuma akan mengangkat review “Episode Spesial: Ruang Bartolomew Part 2” yang mengisahkan sepak terjang Zoro dan Sanji di Wanokuni berdasarkan cerita Bartolomeo.

Baca Juga: SPOILER ONE PIECE Chapter 1016: Jadwal Rilis dan Link Gratis, Pertarungan Lebih Seru

kemudian alur cerita untuk Episode 1016 nanti simak spoilernya dibawah ini.

Dirangku dari review manga One Piece di MangaPlus, di episode 1015 lalu merupakan adaptasi dari manga chapter 1000 melihat tehnik baru milik Luffy yaitu Red Roc dengan menggunakan gear 3 kemudian membesarkan tinjunya yang berapi.

Di alur sebelumnya, setelah melewati berbagai macam rintangan, Luffy akhirnya dapat sampai di bagian atas dari pulau Onigashima, tempat dimana Kaido dan Big Mom berada.

tak cuma Luffy, bahkan Zoro, Law, Kid dan Killer pun juga ada disana,

tampak mereka berlima berencana akan bertarung dengan Kaidou beserta Big Mom menggantikan 9 Samurai Akazaya yang sudah dikalahkan sebelumnya.

Kemudian Law juga memindahkan Samurai Akazaya ke tempat lain yang lebih aman lewat mekanisme teknik Room.

Saat Luffy mengingat teman-temannya dari Wanokuni, Pada waktu yang bersamaan, Kaido pun bertanya kepada Luffy mengenai mimpi yang ingin ia capai.

Luffy dengan cepat menyerang Kaido dengan menggunakan teknik bernama Red Roc yang ia kombinasikan dengan mekanisme Gear 3. Bahkan tehnik yang dikeluarkan Luffy ini membuat Kaido dan Bigmom terkejut

Pada akhir episode, Luffy berteriak dengan lantang “Aku Monkey D. Luffy. Aku akan melampauimu dan aku akan menjadi” Raja Bajak Laut “

Seperti apa spoiler untuk 1006 nanti? Di episode 6 nanti kemungkinan akan mengadaptasi chapter 1001 dimana Kaido rupanya berhasil bangkit setelah menerima serangan Luffy.

Saat itu, Big mom dan Kaido bertengkar tentang siapa yang akan menghabisi para Supernova.

Tapi akhirnya mereka sepakat bahwa Kaido akan melawan Luffy dan Zoro, sementara Big Mom akan melawan Law, Kid dan Killer dengan syarat Kaido tidak boleh membunuh Luffy agar Big Mom dapat mengeksekusinya.

Baca Juga: Akses Link Download One Piece Episode 1014 Sub Indo, Nonton dan Streaming di iQIYI bukan di Otakudesu atau Anoboy

Kemudian Big Mom pun juga turut diperlihatkan melancarkan serangannya mengeluarkan serangan bola api raksasa yang ia ciptakan dari tubuh Prometheus.

Namun Zoro Menebas Api Ia menggunakan teknik yang sama seperti yang dimiliki oleh Kinemon, yaitu Fire-Cutting (Pemotong Api) untuk mengeblok serangan Big Mom, sementara Law, Luffy dan Kid tampak mengejek Jurus Api Bigmom

One piece episode 1016 diprediksi akan di platform streaming IQIYI, seminggu setelah penayangan Episode Spesial pada 1 Mei 2022.

Untuk link menyaksikan anime One Piece episode 1016 dapat diakses melalui tautan yang tersemat di bawah ini.

LINK NONTON KLIK DISINI

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita