Scroll untuk baca artikel
Islam

Kumpulan Kata-kata Maaf untuk Orang Tua Tercinta saat Hari Raya Idul Fitri

128
×

Kumpulan Kata-kata Maaf untuk Orang Tua Tercinta saat Hari Raya Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Lebaran Idul Fitri
Lebaran Idul Fitri

KALBAR SATU – Simak Kumpulan Kata-kata Maaf untuk Orang Tua Tercinta saat Hari Raya Idul Fitri.

Tak terasa, hari raya idul Fitri akan segera tiba, tak ada salahnya sebagai seorang anak memberikan kata-kata indah sebagai permohonan maaf kepada kedua orang tua.

Advertiser
Banner Ads

Baca Juga: Ucapan kata-kata Maaf Malam Nisfu Syaban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Bulan Sya’ban untuk Media Sosial

kata-kata permohonan maaf yang cocok digunakan pada saat hari raya idul Fitri kepada orang tua.

Dirangkum berbagai sumber, berikut ini kumpulan kata-kata maaf untuk kedua orang tua cocok digunakan pada saat hari raya idul Fitri.

1. Dari tempat yang jauh ini, untuk sejenak aku kembali ingat semua masa kecilku bersamamu Ayah dan Bunda. Di Idul Fitri tahun ini ingin rasanya ku bersimpuh di kakimu untuk memohon ampun atas semua kesalahan dan dosaku. Semoga kita segera bertemu. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

2. Tak terasa sebulan telah berlalu kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Di hari kemenangan ini, bolehkanlah aku meminta maaf dari semua kesalahan dan dosaku pada Ibu dan Ayah. Aku ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Ayah dan Ibu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah.

3. Hatimu sejernih air, maafmu seluas samudera. Meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakiti hati, Ibu dan Ayah selalu memberi maaf. Untuk ke sekian kalinya, aku memohon maaf atas kesalahan yang telah dilakukan diri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ibu dan Ayah.

Dengan ketulusan hati, diri ini yang dipenuhi salah dan dosa ini meminta maaf kepada Ayah dan Ibu. Tidak bisa aku hidup bahagia bila masih berdosa kepada Ayah dan Ibu. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Tiada kata paling indah bila belum memohon maaf langsung kepada orang yang telah berjasa kepadaku sejak lahir. Ibu ayah maafkan diriku bila banyak dosa kepadamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Menyambut Malam Nisfu Sya’ban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan

5. Di hari kemenangan ini, izinkanlah saya meminta maaf pada Ayah dan Bunda. Semoga semua doa dan ibadah yang kita jalankan selama sebulan di rahmati Allah SWT. Taqabalallahu minna wa minkum.

6. Ayah dan Ibu, izinkanlah aku sebagai anakmu, memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang sudah kuperbuat. Aku doakan semoga Ayah dan Ibu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah.

7. Jarak yang menghalangi bukan lagi jadi soal untuk saling mengasihi. Meski tak bisa berlutut di hadapan Bunda dan Ayah, lewat pesan ini aku memohon maaf setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga Ayah dan Bunda selalu mendapatkan rahmat dan diberikan kesehatan. Mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga. Semoga kita segera bertemu ya.

9. Jika ucapan membuat lara jika tindakan menjadikan luka. Wahai Ayah dan Ibu mohon maaf sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

10. Dengan ketulusan hati, diri yang dipenuhi salah dan dosa ini meminta maaf kepada Ayah da Bunda. Tiada bisa aku hidup bahagia bila masih berdosa kepada orang tua. Mohon maaf lahir batin.

Baca Juga:  Kata-kata Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Bahasa Jawa dan Artinya, Cocok untuk Kamu

11. Di tengah hiruk pikuk Ibu Kota yang masih ramai saat pandemi, aku rindu suasana kampung yang sepi. Aku rindu masakan Ibu di hari raya. Maafkan anakmu tak bisa pulang kali ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Itulah Kumpulan Kata-kata Maaf untuk Orang Tua Tercinta saat Hari Raya Idul Fitri.#

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita