Islam

Penjelasan dan Bacaan Shalawat Para Wali Qutub Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf

871
×

Penjelasan dan Bacaan Shalawat Para Wali Qutub Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf

Sebarkan artikel ini
Amalan para wali
Amalan para wali Allah SWT

KALBAR SATU ID, ISLAM – Banyak yang mencari bacaan sholawat yang bisa menghilangkan atau mengurangi saat menghadap masalah yaitu Sholawat Wali Qutub, berikut penjelasan dan bacaan dari Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf.

Setiap manusia akan menghadapai atau mengalami suatu permasalahan baik itu dari lingkurangan sekitar atau pribadi sendiri.

Advertiser
Image
Banner Ads

Adapun beberapa cara untuk mengatasi berbagai masalah tersebut diantaranya adalah kita harus memperbanyak membaca shalawat kepada Rasulullah SAW.

Baca juga: MUI Bela Habib Umar Assegaf Bangil: Dia Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Doa Akhir Tahun Bentuk Gambar Awal Bulan Hijriyah dan Doa Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443

Pembahasan berikut ini berkaitan dengan manfaat dari bacaan shalawat yang telah terbukti sangat dahsyat dalam mengurangi berbagai kesulitan dalam hidup.

“Dengan membaca shalawat, seorang hamba dapat meraih keridhaan Allah SWT. Berkah-berkah yang dapat dipetik, doa-doa yang terkabulkan, bahkan dia bisa naik ketingkatan derajat yang lebih tinggi, serta mampu mengobati penyakit hati dan diampuni dosa-dosa besarnya. (Al-Hafidz asy-Syaraji)

Wali Qutub Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf yang terkenal karena berbagai karomahnya. Salah satu murid beliau adalah Habib Lutfi Pekalongan, Habib Ali Al Jufri, dan Habib Umar bin Hafidz.

Baca juga: Amalan Mustajab Para Wali, Manfaat Dan Keutamaannya

Baca juga: BACAAN Sholawat Nabi Hari Jumat Dan Dahsyatnya Membaca Sholawat

Di dalam suatu acara Habib Umar pernah mengatakan kalau gurunya tersebut adalah keturunan Rasulullah SAW terbaik di zaman ini.

Beliau juga berwasiat supaya memperbanyak bacaan shalawat ketika sedang mengalami kesulitan dan tekanan hidup agar diberi jalan dan solusi oleh Allah SWT.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ اَلْقَائِمِ بِحُقُوقِ اللَّهِ ماَ ضَا قَتْ اِلاَّ وَفَرَّجَهَا اللَّهُ

Allahumma Shollia ‘Ala Sayyidina Muhammad Ibni ‘Abdillah Al-Qooimi bi Huquqillahi Ma Dhoqot illa wa Farrojahallahu

Baca juga: Tata Cara Sholat Tahajud yang benar Beserta Doa dan Keutamaannya

Baca juga: Dahsyatnya Shalawat Para Wali Qutub, Berikut Penjelasannya

“Jangan tinggalkan membaca shalawat kepada Rasulullah SAW, karena bacaan shalawat itu merupakan kunci dari segala kebaikan dan pintu segala keutamaan untuk agama, dunia dan akhirat,” menurut Syaikh lbn Athaillah As-Sakandark.

Demikian artikel penjelasan dan bacaan Sholawat Para Wali Qutub menurut Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf. Semoga bacaan sholawat ini bisa bermanfaat, jangan lupa untuk di share atau bagikan orang terdekat dan keluarga Anda.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP