Acara Lamaran Ria Ricis Diisukan Batal Karena Ada Orang Ketiga

  • Whatsapp
Ria Ricis
Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

KALBAR SATU – Youtubers cantik Ria Ricis beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan calon suaminya ke khalayak publik. Kini Ria Ricis tengah menanti momen bahagianya bersama Teuku Ryan sang calon suaminya tersebut.

Bahkan Ria Rivis telah membeberkan sendiri bahwa keduanya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bacaan Lainnya

Namun siapa sangka beberapa waktu terakhir beredar kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya masa lalu Teuku Ryan terbongkar habis.

Dalam akun sosial media pribadi Ria Ricis. Ia menyentil satu nama yang digadang-gadang sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Teuku Ryan. Selain itu Oki Setiana Dewi juga turun tangan membahas tentang tabiat calon suami Ria Ricis tersebut.

baca juga : Sinopsis Little Mom Episode 8 Full Movie Hanya di WeTV

Sebelum kenal dengan Teuku Ryan. Ria Ricis sempat diisukan sempat dekat dengan beberapa laki-laki salah satunya adalah Harris Vriza.

Namun akhirnya Ria Ricis malah melabuhkan hatinya kepada pria asal aceh Teuku Ryan yang kini telah mengantongi restu dari keluarga Ria Ricis.

Kabarnya setelah Ria Ricis dan Teuku Ryan selesai melakukan sesi pemotretan prewedding mendadak muncul isu ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sebenarnya Ria Ricis berharap tidak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Teuku Ryan.

Selain pengakuan dari Ria Ricis ternyata Oki Setiana Dewi ikut buka suara. Ia mengatakan bahwa kabar yang dikatakan adiknya tersebut memang benar adanya.

baca juga : Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 18 September 2021 Kevin Susun Rencana Balas Dendam, Friska Terancam

Namun Oki Setiana Dewa bilang awalnya acara lamaran tersebut akan dilaksanakan di sebuah pesantren namun gagal lantaran masih dalam pemberlakuan PPKM.

Hal itu pun diungkapkan Oki Setiana Dewa melalui akun You Tube KH Infotainment.

“Ini rencana manusia, jadi mohon doanya untuk lamaran mungkin di akhir bulan ini,” Ungkap Oki Setiana Dewi.

“Kalau Allah takdir kan untuk bersama, mereka inginnya tidak lama-lama.”

“Sehingga doa dari temen-temen inginnya di tahun ini juga, InsyaAllah,” Tuturnya lagi.

Pasalnya laki-laki yang berniat menyanding Ria Ricis harus terlebih dahulu mengambil simpati kakak-kakaknya. Yaitu Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi.

Dalam hal asmara baik Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri tidak mau main-main. Maka dari itu sebelum merestui adiknya menikah dengan Teuku Ryan. Kakak 4ia Ricis pun memberikan beberapa syarat.

Salah satu syaratnya adalah harus memiliki pendidikan yang tinggi. Namun Sindy menjelaskan pendidikan bukanlah syarat mutlak yang diberikan. Melainkan sebuah harapan dari kakak-kakaknya agar sang adik bisa mendapatkan laki-laki yang bisa mengayomi dirinya sendiri dan keluarga.

“Harapannya berpendidikan, mengayomi dan membimbing Icis, itu bukan persyaratan banget,” Ucap Shindy Putri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan