Nasional

Begini kondisi Bocah 7 tahun Korban Tabrak lari, 16 jahitan di kepala

116
×

Begini kondisi Bocah 7 tahun Korban Tabrak lari, 16 jahitan di kepala

Sebarkan artikel ini
Begini kondisi Bocah 7 tahun Korban Tabrak lari
Begini kondisi Bocah 7 tahun Korban Tabrak lari

KALBAR SATU – Senin (28/2) tempo kemaren, Seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor sport di Cakung Jakarta Timur seperti dikutip dari Antara.

Dikatakan Orang tua korban, Ulfa saat kejadian anaknya sedang bermain skuter bersama temannya tidak jauh dari rumah. 

Advertiser
Image
Banner Ads

“Dia habis makan terus keluar main. Saya enggak tahu kejadiannya gimana. Dia pulang ke rumah dengan kondisi luka. Darah sudah mengucur berceceran,” kata Ulfa, di Jakarta, Selasa 1 Maret 2022.

Baca juga: Sebanyak 1.000 Personel Diturunkan Polda Kalbar dalam Operasi Keselamatan Kapuas

Peristiwa tabrak lari itu, menurutnya, terekam kamera pengawas. Berdasarkan rekaman, tampak pengendara sepeda motor sport menyenggol korban dan kemudian langsung memacu kendaraannya ke jalan raya.

“Anak saya itu keserempet atau kena stang terus jatuh, tapi yang bawa motor ini malah terus menjalankan motornya,” ujar Ulfa.

Dikatakan Ulfa, anaknya mengalami luka sobek yang besar di kepala dan dijahit sampai 16 jahitan, akibat tertabrak sepeda motor.

Baca juga: Kepada Peladang, Gubernur Kalbar Minta Antisipasi Karhutla

“Saya bawa ke klinik terdekat tapi ditolak karena lukanya dalam. Kemudian, saya larikan ke rumah sakit, terus diambil tindakan dijahit,” tutur Ulfa.

Selain itu, dirinya juga menyatakan, ia akan membuat laporan ke Kepolisian sambil menunggu inisiatif pelaku untuk bertanggung jawab.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP