BPUM Tahap 3 Sudah Cair, Berikut Cara Pencairan Melalui Bank BRI Dan BNI

  • Whatsapp
Bantuan BPUM
BPUM Tahap 3 Sudah Cair

KALBAR SATU – Informasi terkini BPUM tahap 3 cair lagi. Cek daftar nama penerima Banpres BPUM BNI dan BRI dengan login banpresbpum.co.id. sebesar Rp.1,2 juta.

Berdasarkan informasi dari BPUM itu sendiri hanya membutuhkan nomor induk kependudukan untuk mengetahui apakah nama anda terdaftar dalam penerimaan bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pasalnya bantuan Banpres BPUM tahal 3 akan cair pada pertengahan bulan Juli sampai September 2021 mendatang. Dan pekan lalu BPUM sudah cair untuk beberapa nama penerima.

baca juga : Sinopsis Dari Jendela SMP 21 Juli 2021 Wulan Dilema Harus meninggalkan Joko Atau Tidak

Sesuai petunjuk pemerintah pencairan bantuan BPUM bisa melalui bamk BNI dan BRI. Anda bisa mencairkan bantuan tersebut dengan membawa kelengkapan data seperti KK, KTP, Kartu ATM dan Buku Tabungan.

Simak cara berikut ini untuk mengetahui apakah nama anda masuk kedalam penerima bantuan BPUM tahap 3 secara online lewat banpresbpum.co.id:
1.Masuk dan Klik banpresbpum.id
2.Tulis NIK KTP anda pada kolom yang telah tersedia
3.Lalu tekan cari
4.Dan data penerima bantuan BPUM akan tertera dihalaman tersebut

baca juga : Link Bansos Periode Juli-Agustus 2021, Jumlah Bantuan Ditambah

Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan    “Saya mohon kepada BRI agar segera menyalurkan bantuan ini ke rekening masing-masing penerima sesuai dengan nominal yang telah ditentukan (Rp1,2 juta-red), agar para pelaku UMKM bisa tetap produktif di tengah pandemi,”

Tujuan dari adanya bantuan BPUM sebanyak Rp.1, 2 juta adalah supaya bisa menopang kebutuhan masyarakat sehari-hari selama masa PPKM darurat diterapkan. Dan yang perlu anda ketahui saat melakukan pencairan bantuan BPUM harus sesuai dengan jadwal yang telah dipilih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar