Nasional

Hasto Sebut Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu 18 Oktober: Info Orang dalam Berinisial M

426
×

Hasto Sebut Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu 18 Oktober: Info Orang dalam Berinisial M

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo,- FOTO/istimewa.

KALBAR SATU, NASIONAL – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo akan diumumkan besok, Rabu, 18 Oktober 2023. Pengumuman rencananya akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB.

“Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil Presiden yang akan dampingi Pak Ganjar Pranowo,” ujar Hasto di Jl. Teuku Umar, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Advertiser
Image
Banner Ads

Wakil Ketua Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani menyatakan para ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP besok, Rabu, 18 Agustus 2023.

“Besok pertemuan para ketua umum partai pagi jam 10 di DPP PDIP. Jam 2 seperti biasa siang itu rapat TPN ganjar,” kata Benny pada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Cawapres Ganjar Inisial M

Benny juga menyebutkan bahwa bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo sudah akan diumumkan dan berinisial M.

“Inisial M. Apakah itu akan di umumkan besok, ya bisa iya bisa tidak,” sambung Benny.

Wakil Ketua Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani menyatakan para ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP besok, Rabu, 18 Oktober 2023.

“Besok pertemuan para ketua umum partai pagi jam 10 di DPP PDIP. Jam 2 seperti biasa siang itu rapat TPN ganjar,” kata Benny pada Selasa (17/10/2023).

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP