Nasional

Lasarus Raih Penghargaan sebagai Legislator Pro Pembangunan dan Transportasi

410
×

Lasarus Raih Penghargaan sebagai Legislator Pro Pembangunan dan Transportasi

Sebarkan artikel ini
Kalbar Satu
Pantau Banjir Sintang, Lasarus Minta Mensos Risma Segera Kirim Bantuan untuk Warga Terdampak di Kalbar. Foto/Instagram.

KALBAR SATU, JAKARTA – Ketua Komisi V DPR RI Lasarus diganjar penghargaan sebagai Legislator Pro Pembangunan Infrastruktur dan Transportasi oleh Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam helatan KWP Award 2023 di Gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Jakarta, Selasa (2/10/2023). Penghargaan diberikan kepada Lasarus karena dirinya dinilai sebagai Wakil Rakyat yang mendukung penuh progres pembangunan infrastruktur dan transportasi di Indonesia.

Legislator dari daerah pemilihan Kalimantan Barat (Kalbar) II ini lantas mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KWP kepadanya. Ia turut berterima kasih kepada para wartawan yang tanpa kenal lelah mengawal kinerjanya sebagai wakil rakyat.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan KWP. Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan rapat internal DPP. Terima kasih kepada kawan-kawan wartawan yang bertugas di DPR yang tanpa kenal lelah mengawal kerja-kerja kami dalam menjalankan tugas,” kata Lasarus lewat keterangan tertulisnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar ini mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan motivasi baginya untuk terus menjalankan tugas-tugas yang bertujuan menyejahterakan wong cilik. Ke depan, Lasarus berharap sinergi anggota dewan dan media dapat terus terjalin dengan harmonis agar kerja-kerja DPR dapat senantiasa bermuara pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

“KWP Award merupakan motivasi sekaligus cambukan kepada kami anggota dewan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Sekali lagi terima kasih KWP. Ini merupakan sebuah dedikasi dan tanggung jawab oleh saya dan para penerima kategori dalam penghargaan ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar KWP Award 2023. Ajang penghargaan bagi Anggota Dewan untuk kedua kalinya ini digelar di masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2022-2024 Ariawan. Ini merupakan KWP Award lanjutan dari masa kepemimpinan Ketua KWP Periode 2020-2022 Marlen Erikson Sitompul.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP