Nasional

Sujiwo Bangga atas Prestasi Arvin di Kejuaraan Menembak Nasional KASAL Cup

434
×

Sujiwo Bangga atas Prestasi Arvin di Kejuaraan Menembak Nasional KASAL Cup

Sebarkan artikel ini
Arfin Atlet Tembak Kalbar
Arvin saat berlaga di Kejuaraan Menembak Nasional KASAL Cup 2023 pada 14-15 Oktober 2023.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Atlet Tembak asal Kalimantan Barat (Kalbar) Muhammad Arvin Rajendra Hafizh berhasil merengkuh prestasi di pentas olahraga nasional. Berlaga di Kejuaraan Menembak Nasional KASAL Cup 2023 pada 14-15 Oktober 2023, petembak yang akrab disapa Arvin itu sukses menggondol trofi juara dua pada kelas Grade C Production dan juara tiga di kelas Presisi 25 Meter.

Meraih dua trofi di kejuaraan nasional, Arvin merasa keberhasilan yang diraihnya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Ia lantas berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah memberinya dorongan.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Arvin bisa juara karena dukungan orang-orang. Karena itu, Arvin menyampaikan terima kasih kepada semuanya, terutama ke orang tua, pelatih, Perbakin, dan semua yang sudah support,” kata Arvin di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (17/10/2023).

Kendati belum berhasil jadi juara pertama, pelajar SMA Negeri 3 Pontianak ini tetap puas dengan performanya pada ajang yang dihelat di Lapangan Tembak Jusman Puger Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta tersebut. Arvin malah menyebut kalau prestasi yang diraihnya ini sudah melampaui ekspektasi.

“Puas sekali. Arvin kalau turun kejuaraan memang tidak pernah menargetkan apa-apa. Makanya ketika juara, mau peringkat berapa pun, bagi Arvin itu sudah melewati harapan,” imbuhnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Ketua Pengkab Perbakin Kubu Raya Sujiwo berbangga atas raihan Arvin di ajang KASAL Cup. Menurut Sujiwo, prestasi yang ditorehkan Arvin ini akan membangkitkan gairah para atlet olahraga menembak.

“Saya atas nama Perbakin dan Pemkab Kubu Raya bangga dengan prestasi Arvin. Apa yang diraihnya ini saya yakin akan membangkitkan semangat para atlet menembak Kubu Raya untuk menorehkan pencapaian serupa, bahkan lebih,” ucap Sujiwo yang juga merupakan Wakil Bupati Kubu Raya tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP