Tonton STREAMING INDOSIAR www.indosiar.com Live Piala Menpora 2021 Klik vidio.com/live/205-indosiar

  • Whatsapp
Tonton STREAMING INDOSIAR www.indosiar.com Live Piala Menpora 2021 Klik vidio.com/live/205-indosiar 
Tonton STREAMING INDOSIAR www.indosiar.com Live Piala Menpora 2021 Klik vidio.com/live/205-indosiar 

KALBARSATU.ID – Jangan lewatkan pertandingan piala menpora saksikan melalui live streaming Piala Menpora 2021.

Dikutip dari Tribunnews.com, Piala Menpora sebagai pengobat dahaga para pecinta sepakbola maupun para pemain sepakbola setelah kompetisi di Indonesia dihentikan selama adanya pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Siaran langsung Piala Menpora melalui live streaming Indosiar hari ini Minggu 21 Maret 2021.

Hari pertama 21 maret 2021 Indosiar akan menyiarkan dua laga dari Grup A, Arema FC vs Tira Persikabo dan PSIS Semarang vs Barito Putera.

Pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 dari Grup A antara Arema FC vs Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, pukul 15.15 WIB.

Masih di veneu yang sama, pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan PSIS Semarang vs Barito Putera, kick off pukul 18.15 WIB.

Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 dapat disaksikan di Indosiar maupun via live streaming Vidio.com dan Usee TV

Jelang Arema FC vs Tira Persikabo

Prediksi Arema FC vs Tira Persikabo, di mana Singo Edan tak akan kesulitan untuk meladeni perlawanan Laskar Padjajaran.

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka guna bisa menemukan bentuk kerangka permainan.

Baik Arema FC dan Tira Persikabo diprediksi masih meraba-raba bagaimana bentuk permainan mereka jelang laga akhir pekan ini.

Wajar, mengingat kompetisi resmi di Indonesia telah vakum selama satu tahun. Bahkan seluruh tim yang berkompetisi di Piala Menpora 2021 kali ini dapat diprakirakan belum 100 persen siap.

Namun dengan adanya turnamen pramusim kali ini, setidaknya tim tim bisa mempersiapkan bagaimana kondisi dan kematangan timnya untuk menyambut gelaran Liga 1 2021.

Arema FC memiliki catatan yang terbilang bagus ketika bersua dengan Tira Persikabo. Klub asal Jawa Timur itu dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Guntur Triaji cs dapat dikatakan lebih mendominasi.

Singo Edan mampu membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan satu laga lainnya menjadi kepemilikan Laskar Padjajaran.

Dalam ajang Piala Menpora 2021 kali ini, Singo Edan lebih mengandalkan penyerang lokal seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan maupun Febby Eka Putra.

Sedangkan penyerang Timnas Indonesia U-23, M Rafli dipastikan absen pada Piala Menpora 2021 akibat cedera yang ia alami.

Jelang pertandingan, Dendi Santoso yang merupakan winger andalan Singo Edan menyebut timnya dalam kondisi siap tempur.

Ia mengatakan laga uji coba beberapa waktu lalu melawan Madura United sangat membantu perkembangan pemain Singo Edan.

“Alhamdulillah, persiapan tim berjalan lancar dan normal. Ada bekal dari latihan selama ini, kemudian bekal dari uji coba lawan tim selevel (Madura United, red),” terang Densi, dikutip dari laman Surya Malang.

Disinggung mengenai strategi apa yang akan digunakan untuk menghadapi Tira Persikabo, Dendi memilih untuk menyerahkan semuanya kepada jajaran pelatih.

“Pelatih sudah tahu kelebihan dan kekurangan tim. Pelatih pasti sudah ada antisipasi sebelum berangkat,” ucapnya menambahkan.

Jika melihat pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga 1 2020, aroma balas dendam jelas menyelimuti kubu Tira Persikabo.

Mengingat tim asuhan Igor itu menelan kekalahan 0-2.

5 Pertemuan Terakhir Arema FC vs Tira Persikabo

  • Arema FC 2-2 Tira Persikabo
  • Tira Persikabo 0-1 Arema FC
  • Arema FC 1-2 Tira-Persikabo
  • Tira Persikabo 1-1 Arema FC
  • Tira Persikabo 0-2 Arema FC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan