Scroll untuk baca artikel
News

Anak-Anak Gereja Mawar Sharon ke Taman Agrowisata Rekadena Sungai Kakap Diantar Polisi dan TNI

189
×

Anak-Anak Gereja Mawar Sharon ke Taman Agrowisata Rekadena Sungai Kakap Diantar Polisi dan TNI

Sebarkan artikel ini
Anak-Anak Gereja Mawar Sharon ke Taman Agrowisata Rekadena Sungai Kakap diantar Polisi dan TNI
Anak-Anak Gereja Mawar Sharon ke Taman Agrowisata Rekadena Sungai Kakap diantar Polisi dan TNI. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Penuh kebahagiaan bagi anak-anak Gereja Mawar Sharon yang bersemangat mengikuti kegiatan Before 30 Kids Cam ke Taman Agrowisata di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya dengan menaiki kendaraan Bus Polres Kubu Raya dan TNI Angkatan Udara (TNI-AU pada Rabu (19/7/23)

Mengusung tema “Mengeksplorasi Alam dan Kebahagiaan Bersama,” kegiatan Before 30 Kids Cam di Taman Agrowisata Rekadena berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Dengan diikuti oleh 75 anak-anak Gereja Mawar Sharon, acara ini bertujuan memperkenalkan mereka pada keindahan dan keberagaman lingkungan di sekitar.

Advertiser
Banner Ads

Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif Polres Kubu Raya dan TNI AU. Menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, dua bus siap mengantar rombongan anak-anak menuju destinasi wisata.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, pengantaran 75 anak-anak Gereja Mawar Sharon dalam kegiatan Before 30 Kids Cam ke Taman Agrowisata di Kecamatan Sungai Kakap merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 bersama TNI Angkatan Udara.

Baca juga: Serunya Nonton Film Spider-Man No Way Home dengan Aksi Heroik Bikin Takjub! Review

” Ini adalah bentuk pelayanan Polri dan TNI kepada masyarakat, dimana dalam hal ini kami dari Polres Kubu Raya menurunkan 1 unit kendaraan Bus dan TNI-AU 1 unit kendaraan Bus,” kata Ade saat dikonfirmasi, Jumat (21/7/23).

Tidak bisa disembunyikan, kebahagiaan dan semangat anak-anak Gereja Mawar Sharon saat menaiki bus Polres Kubu Raya dan TNI-AU menuju Taman Agrowisata Rekadena. Rasa antusias dan keceriaan tampak membara di mata mereka, menanti petualangan menarik yang menanti di tempat tujuan.

Para panitia yang berjumlah 33 orang tak kalah berperan penting dalam kelancaran kegiatan. Dengan penuh tanggung jawab, mereka membantu mengawal anak-anak selama perjalanan dan berusaha menjaga kenyamanan rombongan.

” Tiba di Taman Agrowisata Rekadena, anak-anak Gereja Mawar Sharon disuguhkan pengalaman yang tak terlupakan. Berbagai kegiatan menarik seperti berkebun, bermain permainan tradisional, dan berinteraksi dengan hewan di area peternakan mengisi hari mereka. Selain bersenang-senang, acara ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar dan menimba pengalaman positif dari alam,” ujar Ade.

Setelah seharian penuh keseruan, saatnya bagi rombongan untuk berpisah dengan Taman Agrowisata Rekadena. Namun, kenangan abadi dari pengalaman berharga ini akan selalu menghiasi ingatan para anak-anak Gereja Mawar Sharon.

Kegiatan Before 30 Kids Cam kali ini menjadi bukti betapa pentingnya kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan alam dan lingkungan sekitar.

Diharapkan, acara semacam ini akan terus diadakan dan mampu memberikan kesempatan bagi lebih banyak anak-anak untuk mengeksplorasi dunia di sekitar mereka, tumbuh menjadi individu yang berpengetahuan luas, dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk aparat kepolisian dan TNI, tentu akan semakin memperkaya pengalaman anak-anak dalam membangun masa depan yang cerah.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita