News

Berikan Paket Lebaran Idulfitri, Sujiwo Ajak Bersyukur dan Bersabar

821
×

Berikan Paket Lebaran Idulfitri, Sujiwo Ajak Bersyukur dan Bersabar

Sebarkan artikel ini
Sujiwo Kubu Raya
Berikan Paket Lebaran Idulfitri, Sujiwo Ajak Bersyukur dan Bersabar.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo bersama Ketua GOW Atzebi Yatu Lensi menyerahkan bantuan paket Lebaran untuk sejumlah warga kurang mampu di Dusun Karya, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (14/04/2023). Penyerahan bantuan dilakukan di rumah tokoh masyarakat Kuala Dua Matlias.

“Hari ini ada sedikit bantuan dari Gabungan Organisasi Wanita dan kami berupa sedikit paket Lebaran. Mudah-mudahan paket yang tidak banyak ini bisa meringankan beban ibu-ibu menjelang hari raya Idulfitri nanti,” kata Sujiwo dalam sambutan singkatnya.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Sujiwo Sumbangkan Bantuan untuk Renovasi Masjid di Kuala Dua Kubu Raya

Pada kesempatan itu, Sujiwo mengajak untuk selalu bersyukur dan bersabar dalam kondisi apapun. Selain itu, ia berpesan agar setiap orang terus berupaya memberi manfaat satu sama lain.

“Tetap harus mengabdi. Mengabdi itu tidak harus punya jabatan. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” ucapnya.

Baca juga: Wabup Sujiwo Donasikan Rp50 Juta untuk Masjid Darunnajah Sungai Raya

Sujiwo pun tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa seraya berdoa agar dipertemukan kembali dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun mendatang.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Mudah-mudahan puasa dan amal-amal ibadah kita diterima Allah taala dan kita dipertemukan lagi dengan Ramadan dan Idulfitri di tahun berikutnya,” tuturnya.

Baca juga: Galang Dana Ratusan Juta untuk Santuni Anak Yatim, Wabup Sujiwo Puji Permata Anugerah

“Pada kesempatan ini izinkan saya juga menyampaikan selamat merayakan hari raya Idulfitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, jika secara pribadi ada perilaku, ucapan, dan sikap yang kurang berkenan terhadap masyarakat Kuala Dua,” tandasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP