Berita

Jangkar Kubu Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden Tahun 2024

250
×

Jangkar Kubu Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar
Jangkar saat deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 di Selat Remis, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (06/07/2023).

KALBAR SATU, KUBU RAYA – Dukungan kepada Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal Gus Imin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 terus menguat. Dukungan kali ini datang dari Jaringan Akar Rumput (Jangkar) Kubu Raya, Kalumantan Barat (Kalbar).

Dalam deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar di Kubu Raya pada Kamis, 6 Juli 2023, Koordinor Jaringan Akar Rumput Jamel menjelaskan alasan mendukung Muhaimin Iskandar yang dikenal sebagai Panglima Santri ini sebagai calon presiden Periode 2024-2029.

Advertiser
Image
Banner Ads

Pihaknya pun mengakui keberhasilan dan dedikasi Gus Imin selama ini dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, serta keseriusannya dalam menghadapi tantangan dan mengatasi masalah yang dihadapi bangsa.

“Gus Muhaimin Iskandar memiliki pengalaman yang luas di dunia politik, ditandai dengan karir panjangnya di berbagai jabatan pemerintahan. Selain itu, Muhaimin Iskandar dikenal sebagai seorang pemimpin yang mendengarkan suara rakyat, serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Jamel.

Dalam konteks politik nasional, lanjut Koordintor Jangkar itu, yang semakin kompleks sehingga Jaringan Akar Rumput percaya bahwa Muhaimin Iskandar adalah sosok yang mampu menjembatani perbedaan dan mempersatukan berbagai elemen masyarakat.

“Visi dan misi Muhaimin Iskandar yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi rakyat, peningkatan kesejahteraan sosial, dan perbaikan sistem pendidikan, dianggap sebagai langkah-langkah yang tepat untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa ini,” lanjut Jamel.

Dikatakannya bahwa semangat optimisme dan harapan yang menyala-nyala, Jaringan Akar Rumput Kalbar siap untuk menghadapi tantangan dan memperjuangkan visi mereka untuk masa depan yang lebih baik.

“Dengan memilih Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024, mereka berharap untuk mengawali babak baru dalam perjalanan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera bagi semua warganya,” tutup Jamel.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP