Berita

PCNU Kapuas Hulu bersama Kemenag Setempat Gelar Mujahadah dan Doa

196
×

PCNU Kapuas Hulu bersama Kemenag Setempat Gelar Mujahadah dan Doa

Sebarkan artikel ini
PCNU Kapuas Hulu
PCNU Kapuas Hulu bersama Kemenag Setempat Gelar Mujahadah dan Doa.

KALBAR SATU, KAPUAS HULU – Dalam rangka mendoakan kelancaran Ibadah Haji Tahun 1444 H/2023 M, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kapuas Hulu beserta Banom bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat melaksanakan Mujahadah dan Doa Bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu pada Kamis (15/06/2023).

Kepala Kantor Kemenag Kapuas Hulu, Mad Rais, S.Pd, S.Ag, menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan bahwa 132 Orang Jama’ah Haji Kabupaten Kapuas Hulu yang berangkat dapat diberikan kelancaran, kemudahan dan kembali dalam keadaan sehat serta diberikan Haji yang Mabrur

Advertiser
Image
Banner Ads

“Kami menyambut baik kegiatan ini yang dimotori oleh NU bersama Ansor. Selain Ini memang merupakan instruksi Menteri Agama sekaligus Ketua Umum PP GP Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas,” katanya

Dalam sambutannya pada kegiatan ini Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kapuas Hulu H.M. Yusuf, S.Ag menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa juga dapat terus dilaksanakan setiap Malam Jumatt selama keberangkatan hingga kepulangan Jama’ah Haji dari Tanah Suci.

“Ini sebagaimana kebiasaan muslim indonesia, khususnya kalangan Nahdliyin apabila ada keluarga sedang berhaji maka yang ditinggal rutin melaksanakan pengajian atau pembacaan yasin setiap malam jum’at. Semoga kegiatan ini dapat terus kita lestarikan” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP