Berita

Pengasuh Ponpes Modern As-Sajdah Makkiyah Pontianak Berikan Pesan kepada Santri Wisuda

394
×

Pengasuh Ponpes Modern As-Sajdah Makkiyah Pontianak Berikan Pesan kepada Santri Wisuda

Sebarkan artikel ini
Dr. Kiai Usman
Dr. Kiai Usman, M.Pd, Pengasuh Pondok Pesantren Modern As-Sajdah Makkiyah Pontianak saat memberikan sambutan pada Akhirussanah Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Akhirussanah Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar yaitu Wisuda dan Kenaikan Tingkat Santri Pondok Pesantren Modern As-Sajdah Makkiyah, Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak pada Sabtu (24/06/2023) dihadiri Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, SH dan pendakwah Ustadz Zain Muchsin.

Pengasuh Pondok Pesantren Pesantren Modern As-Sajdah Makkiyah Dr. Kiai Usman, M.Pd, menyampaikan terima kasih kepada wali santri yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Terima kasih kepada bapak-ibu telah mempercayai pihak pondok pesantren baik sekolah dan mengaji di tempat kami,” ujarnya saat meberikan sambutan Akhirussanah Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Dosen IAIN Pontianak itu juga mengatakan bahwa dirinya selalu melakukan perbaikan-perbaikan untuk mengembangkan pondok pesantren

“Salah satu perbaikan yaitu kualitas seperti tenaga pengaja, fasilitas dan lainnya. Tahun ini ada guru tugas dari pondok pesantren Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur. Sedangkan guru tugas putri dari Pondok Pesantren Syechona Kholil Bangkalan, Jawa Timur,” ungkap Dr. Kiai Usman

Selain itu, dirinya yang juga Ketua LP Maarif NU Pontianak berpesan kepada wali maupun santri yang telah dinyatakan lulus dan diwisuda untum terus melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya.

“Kami menghimbau kepada wali maupun sanytri yang telah lulus bapak dan ibu untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya di pondok pesantren ini,” tutupnya sambil mengungkapkan bahwa pada bulan Oktober akan lauching pembangunan fasilitas untuk pondok pesantren putra As-Sajdah Makkiyah.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP