Scroll untuk baca artikel
News

Dampingi Maria Lestari Kunker Reses, Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Paparkan Program yang Disalurkan

206
×

Dampingi Maria Lestari Kunker Reses, Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Paparkan Program yang Disalurkan

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Dampingi Maria Lestari Kunker Reses, Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Paparkan Program yang Disalurkan.

KALBAR SATU, LANDAK – Kunjungan Kerja (Kunker) Reses yang dilakukan Anggota Komisi IV DPR RI Maria Lestari, S.Pd., MH, disambut baik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak sekaligus Ketua Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) DPD PDI Perjuangan Kalbar Herculanus Heriadi, SE., MH,

“Selamat datang kepada ibu Maria Lestari atas kunjungannya di Kabupaten Landak untuk menyerap aspirasi kelompok tani,” kata Heri sapaan akrabnya di Pendopo kediamannya Kabupaten Landak, Minggu (22/10/2023).

Advertiser
Banner Ads

Dikatakannya, sudah empat tahun Maria Lestari menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Landak.

“Seperti bantuan kepada warga Landak adalah Alsintan, bahan pokok pertanian, bahan pokok ternak, bibit ikan, bioflok, kebun bibit rakyat dan banyak bantuan lainnya,” ujar mantan Wakil Bupati Landak 2 periode itu.

Senada disampaikan Maria Lestari bahwa bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk dijaga, dirawat dan dikembangkan agar produktif.

“Seperti yang dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak banyak bantuan yang saya berikan baik pertanian, peternakan, perikanan, hingga perkebunan. Semoga program yang telah saya berikan melalui aspirasi bisa bermanfaat untuk masyarakat dan yang jelas untuk menambah penghasilan masyarakat,” jelas Anggota DPR RI Dapil Kalbar Satu.

Maria Lestari pun menegaskan, jangan sampai bantuan-bantuan yang diberikannya hanya dimanfaatkan oleh oknum perorangan.

“Semua bantuan yang telah saya berikan itu sifatnya kelompok. Dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh kelompok tani, ternak, nelayan, dan perkebunan,” terang Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi, Caleg Provinsi PDI Perjuangan Dapil Landak Novia Kurniawati, SM., MH, Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan Ambrosius Mawardi dan Evi Juvenalis.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita