Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Edi Suhairul Disepakati Sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar

65
×

Edi Suhairul Disepakati Sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar

Sebarkan artikel ini
Edi Suhairul Disepakati Sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar
Edi Suhairul Disepakati Sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar. Foto/ISTIMEWA.

KUBU RAYA, KALBAR SATU ID – Silaturrahim Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Barat (Kalbar) bersama Sekretaris Jenderal, Mahmud dan Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi, Saibansah Dardani dari Pengurus Pusat di Cafe Evergreen, Adisucipto Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat JMSI Mahmud mengatakan bahwa perlu adanya revitalisasi kepengurusan JMSI di daerah termasuk di Kalbar.

Advertiser
Banner Ads

“Ketua JMSI Kalbar sebelumnya bapak gusti, sekarang telah dilakukan revitalisasi dan dikeluarkan surat mandat Ketua JMSI Kalbar yang baru yaitu Suhairul Edi,” katanya.

Baca juga: Gelar Sosialisasi, Ketua Fatayat NU Jalilah: Berikan Edukasi Cegah Stunting di Kubu Raya

Baca juga: Selamat! Juni Wardana Terpilih sebagai Ketua Umum MD Kahmi Kubu Raya

Mahmud juga meminta kepada anggota JMSI Kalbar yang hadir untuk menyepakati Bapak Suhairul Edi menjadi sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar.

“Dengan pembacaan Bismillahirrahmanirrahim disepakati Bapak Edi Suhairul sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar,” ujarnya sambil mengetok meja sebanyak tiga kali.

Kedepannya, lanjut Mahmud, harus disiapkan sepuluh media di Kalbar di bawah nauangan JMSI di Kalbar.

Baca juga: Terpilih Secara Aklamasi Gusti Meilani Sisilia Siap Perkuat Internal dan External Forhati Kubu Raya

“Kami tunggu paling lambat satu minggu dari sekarang untuk menyusun struktur pengurus daerah JMSI Kalbar,” pintanya.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat JMSI itu menyebutkan bahwa perlu segera disiapkan, pasalnya JMSI ini sudah terdaftar di Dewan Pers.

“Maka dari itu, JMSI khususnya di Kalbar segera lakukan upaya-upaya dan serius dalam mengelola medianya untuk didaftarkan ke dewan pers, kami siap untuk membimbingnya hingga lolos verifikasi faktual,” katanya.

Baca juga: Rektor Syarif Minta Doa Restu Maju Sebagai Calon Ketua PWNU Kalbar ke Gus Mus

Sedangkan, Ketua Definitif Pengurus Daerah JMSI Kalbar Edi Suhairul mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturrahim dan mendengarkan arahan dari Pengurus Pusat JMSI.

“Terima kasih kepada teman-teman media sudah bisa hadir silaturrahim dengan Pengurus Pusat JMSI yang dihadiri langsung oleh pak Mahmud dan bapak Saibansah Dardani. Dan terima kasih kepada pengurus pusat telah memberikan mandat kepada saya sebagai Ketua JMSI Kalbar,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita