Scroll untuk baca artikel
News

Fatayat NU Kalbar dan Perempuan Khonghucu Indonesia Berbagi Takjil di Tugu Digulis

126
×

Fatayat NU Kalbar dan Perempuan Khonghucu Indonesia Berbagi Takjil di Tugu Digulis

Sebarkan artikel ini
Fatayat NU Kalbar dan Perempuan Khonghucu Indonesia Berbagi Takjil di Tugu Digulis
Fatayat NU Kalbar dan Perempuan Khonghucu Indonesia Berbagi Takjil di Tugu Digulis. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Kalimantan Barat mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis di Bundaran Tugu Digulis, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak, pada selasa, (02/04/24).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan penutup dalam Rangkaian Kegiatan Ramadhan Fatayat NU Kalbar yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Khotmil Qur’an, Seminar Literasi Digital dan Buka Bersama.

Advertiser
Banner Ads

Kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan ini dilaksanakan Fatayat NU Kalbar, bekerjasama dengan Perempuan Khonghucu Indonesia (PERKHIN) Kalimantan Barat.

Baca juga: Fatayat NU Kalbar Gelar Adakan Khotmil Qur’an dan Literasi Digital di Bulan Ramadhan

Umi Marzuqoh selaku Ketua Fatayat NU Kalbar menyatalan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesalehan kader-kader Fatayat.

“Berbagi Takjil Ramadhan ini ditujukan untuk berbagi pada sesama dan juga tentunya untuk meningkatkan kesalehan sosial para kader Fatayat NU, khususnya di Kalbar,” papar Umi Marzuqoh.

Takjil Ramadhan ini disediakan sebanyak 300 paket dan dibagikan kepada masyarakat berkendara yang melintasi bundaran Tugu Digulis dari pukul 15.30 WIB. hingga pukul 17.00 WIB. dengan diikuti oleh para pengurus Fatayat NU Kalbar dan PERKHIN Kalbar.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita

Tinggalkan Balasan