News

Haul Ke-24 KH Khozin Yahya, Hisaniyah Kalbar Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Bersama

2163
×

Haul Ke-24 KH Khozin Yahya, Hisaniyah Kalbar Gelar Khotmil Qur’an dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Haul Ke-24 KH Khozin Yahya, Hisaniyah Kalbar Gelar Khotmil Qur'an dan Doa Bersama
Haul Ke-24 KH Khozin Yahya, Hisaniyah Kalbar Gelar Khotmil Qur'an dan Doa Bersama. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi (Hisaniyah) Kalimantan Barat menggelar Haul Ke-24 KH Khozin Yahya dan para Masyayikh Raudlatul Ulum Malang yang diselenggarakan di Kota Pontianak, pada Sabtu, (30/03/24).

Adapun rangkaian haul KH Khozin Yahya yang Ke-24 ini diisi dengan Khotmil Qur’an, tahlil, doa bersama, dan mauidhotul hasanah.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Hisaniyah Mempawah Gelar Temu Alumni PPRU1 Malang Se-Kabupaten Mempawah

“Acara ini merupakan rangkaian dari Haul KH Khozin Yahya dan seluruh guru khususnya Raudlatul Ulum 1 Malang,” kata Rubaie Aziz, Ketua Pengurus Wilayah Hisaniyah Kalbar saat memberikan sambutan.

Rubaie Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Alumni, Santri, Wali Santri, dan para simpatisan yang sudah hadir.

Baca juga: Hisaniyah Kalbar Siap Sukseskan Haul Akbar ke-36 dan Reuni Nasional di PPRU1 Malang

“Mudah-mudahan yang hadir dalam haul ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT dan mendapatkan curahan barokah dari guru-guru kita,” ucapnya.

Menurut Rubaie Aziz, pertemuan ini merupakan kesempatan untuk kita saling bersilaturahmi dan tabarrukan kepada para Masyayikh Raudlatul Ulum.

“Ini bentuk tabarrukan yang dirangkai dalam acara Haul Guru KH Khozin Yahya dan para Masyayikh Raudlatul Ulum yang lain,” jelasnya.

Baca juga: Daftar Cagub Lewat Demokrat, Lasarus Tegaskan Siap Pimpin Kalbar

Selain itu, ia sangat berterima kasih kepada semua yang sudah mensupport terselenggaranya acara haul ini terkhusus kepada Masyayikh Raudlatul Ulum 1 yang berkenan hadir dari malang yakni beliau Gus Ghazali Khozin dan Gus Amor Nasih.

“Dalam acara Haul KH Khozin Yahya yang biasanya diselenggarakan pada bulan Ramadhan hadir sekitar 700 sampai 800 an alumni. Tidak menutup kemungkinan hari ini yang hadir mencapai ribuan,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP