HUT ke-15, Kapolres AKBP Jerrold Harap Kubu Raya Lebih Maju di Sektor Perekonomian

HUT ke-15, Kapolres AKBP Jerrold Harap Kubu Raya Lebih Maju di Sektor Perekonomian
HUT ke-15, Kapolres AKBP Jerrold Harap Kubu Raya Lebih Maju di Sektor Perekonomian. Foto/ISTIMEWA.

KALBAR SATU, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya merayakan hari jadinya ke 15 tahun denggan menggelar kegiatan upacara, yang mengambil tema Dengan Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat yang dilanjutkan dengan Pembukaan Pameran dan Louncing Festival Kreatif Sampan Menanjak, pada Minggu (17/07/2022) pagi di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Baca juga: Satlantas Polres Kubu Raya Bantu Dorong Mobil Mogok di Jembatan Tol

Bacaan Lainnya

Tamu undangan pun tampak hadir diantaranya Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dan sejumlah forkopimda, Setelah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-15 dan Pembukaan Pameran dan Festival Kreatif sampan menanjak selanjutnya dilaksanakan kegiatan Louncing Tarian Pesan Mendunia yang diikuti oleh Seluruh Peserta Upacara dan Tamu Undangan yang Hadir.

Baca juga: Polres Kubu Raya Ungkap Empat Kasus Pidana Paling Menonjol

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., yang turut hadir dalam upacara sekaligus memberikan apresiasi terhadap usia Kubu Raya yang baru.

” Semoga dengan usia Kabupaten Kubu Raya yang ke 15 tahun ini, semakin maju perekonomiannya dan terus tumbuh sesuai dengan tagline kabupaten kubu raya yakni menanjak,” harap Kapolres Kubu Raya.

Baca juga: Pecahkan Rekor MURI, Jurnalis Kubu Raya Apresiasi Kapolres AKBP Jerrold H.Y Kumontoy

Selanjutnya, ” Dengan tema yang diusung pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada hari jadinya yakni Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat adalah harapan besar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memajukan masyarakat diseluruh pelosok Kabupaten Kubu Raya, semoga dapat terwujud dan kami Polri yakni Polres Kubu Raya akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, tutup Kapolres.

Baca juga: Pembelian Tiket Event September in Love, Riski Febian dan Mahalini di Qubu Resort

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kubu Raya dimulai pada tanggal 17 – 21 Juli 2022, kegiatan dilaksanakan terpusat dihalaman kantor Bupati Kubu Raya, selain terdapat Stand-Stand Pameran juga terdapat panggung pertunjukan sebagai sarana pendukung terlaksananya kegiatan.

Ikuti GOOGLE NEWS atau Join Channel TELEGRAM

Pos terkait

Komentar ditutup.