News

Jelang Demokrasi 2024, PC PMII Kubu Raya Ajak Sukseskan Pemilu Dengan Benar

151
×

Jelang Demokrasi 2024, PC PMII Kubu Raya Ajak Sukseskan Pemilu Dengan Benar

Sebarkan artikel ini
pmii Kubu Raya
Audiensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bertempat di Jalan Adi Sucipto KM 15,2 Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Senin (07/11/22).

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kubu Raya melakukan silaturahmi sekaligus audiensi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bertempat di Jalan Adi Sucipto KM 15,2 Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Senin (07/11/22).

Dalam silatirahmi tersebut ada empat orang perwakilan dari PMII Kabupaten Kubu Raya yang hadir yakni Ketua Ali Wafi, Sekretaris Wakip, Wakil Sekretaris Ach Syukron, dan Ketua 1 Kopri Iin Mur Arizah.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: PMII Audiensi dengan KAPOLRES Mempawah Bahas Progam Kerja

Baca juga: Gadis ABG Open BO via MiChat Terungkap Lewat Razia Prostitusi Online, Berapa Tarif Sekali Kencan? Simak Faktanya

Pengurus Cabang PMII Kubu Raya disambut dan diterima oleh Anggota KPU Kabupaten Kubu Raya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Syarifah Nuraini, M.Pd dan Sekretaris KPU Kabupaten Kubu Raya, Fitri, ME.

Ali Wafi selaku Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten menyampaikan, sehubungan menyambut pesta demokrasi 2024, PMII Kabupaten Kubu Raya siap mensukseskan dan mensosialisasikan demi peningkatan partisipasi pemilih khususnya di kalangan mahasiswa dan pemuda.

Baca juga: Polres Kubu Raya Kalbar Grebek Markas Situs Judi Online, 9 Pelaku Di Amankan

Baca juga: PMII Kubu Raya Serahkan Berkas Pemantau Pemilu 2024 ke Bawaslu

“PMII siap menjadi mitra KPU yang bisa terlibat di setiap kegiatan untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilu dengan benar,” terang Ali Wafi.

Baca juga: Mengenal Sosok Eis Lucinta, ASN Hijab Cantik yang Viral di Tik Tok Ternyata Aktif di Kegiatan Sosial

Sementara Syarifah Nuraini, M. Pd., di Bidang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, menyambut baik sekaligus mengatakan, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024, bukan hanya KPU saja yang berperan tapi semua elemen.

“Pemuda dan mahasiswa harus turut berpartisipasi agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, sukses dan damai,” katanya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP