Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Jelang Haflatul Imtihan Ke-33, Ikatan Keluarga Alumni At-Ta’lim II Tanjung Pandan Adakan Rapat Koordinasi

115
×

Jelang Haflatul Imtihan Ke-33, Ikatan Keluarga Alumni At-Ta’lim II Tanjung Pandan Adakan Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini
Rapat
Jelang Haflatul Imtihan Ke-33, Ikatan Keluarga Alumni At-Ta'lim II Tanjung Pandan Adakan Rapat Koordinasi. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Ketua Umum IKA At-Ta’lim II Wakip, S.Pd., didampingi Sekretaris memimpin rapat Koordinasi acara Haflatul Imtihan di Coffee Panglima Aim Pontianak Timur, Selasa, 6/06/2023.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas tentang tekhnis dan kontribusi alumnus. Oleh sebab itu tenaga dan fikiran dari pada alumni sangat dibutuhkan oleh lembaga untuk terlaksannya acara. Ungkapnya

Advertiser
Banner Ads

Dalam kesempatan ini Wakip meminta kepada seluruh alumni untuk menyebarkan informasi kepada setiap alumni angkatan yang ada di daerah masing-masing untuk memberitahukan kesepakatan forum yang ditetapkan.

Baca juga: Waketum PBNU Hadiri Haflah Iktitam Alfiyah Ibnu Malik 1002 Bait Di Ponpes Walisongo Pontianak

“Dari hasil musyawarah bahwa setiap alumni dari angkatan tahun 1990-2023 dikenakan iuran sebesar 20.000 maksimal, untuk mengurangi beban anggaran kepanitian,” ujarnya.

Selain itu, Wakip juga berharap pengurus IKA mengajak alumni untuk terlibat langsung dalam acara Haflatul Imitihan ini untuk memeriahkan dan mensuport adik-adik untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi bagi yang sudah Lulus SMA.

Sementara ketua pembina IKA Abdul Haqi, S.Pd.I memaparkan esensi dari pagabdian, pengabdia dibaratkan sama halnya menghormati pada kedua orang tua jika menghormati kedua nya berarti iapun akan hormat pada guru.

Baca juga: Suib Sebut Jalan Sehat Jadi Tanda Perekat Hubungan PMII Dan Masyarakat Kalbar

Pria yang akrab disapa Bang Haqi mengingatkan pada jajaran pengurus Ika khsususnya pada ketua untuk melakukan pendataan.

Lebih jelasnya bisa koordinasi langsung dengan pihak lembaga karena beliau pasti ingat, akan alumni dari setiap angkatan dan datanya pun pasti ada.

“Mari kita tunjukan bahwa alumni Ika At-Ta’lim II Tanjung Pandan Solidaritasnya kuat dan Publikasikan pada dunia,” pintanya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita