News

Jelang Musyawarah Wilayah ke-3, ini Harapan Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar

117
×

Jelang Musyawarah Wilayah ke-3, ini Harapan Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar

Sebarkan artikel ini
Jelang Musyawarah Wilayah ke-3, ini Harapan Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar
Jelang Musyawarah Wilayah ke-3, ini Harapan Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar. FOTO/istimewa.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA – Jelang pemilihan Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi (Hisaniyah) di forum Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3, pada Jumat, 30 September 2022 mendatang di Pondok Pesantren Nahdlatul Athfal, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar melontarkan beberapa harapan untuk kepengurusan periode yang akan datang.

“Semoga Musyawarah Wilayah ke-3 ini dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir serta menghasilkan pemimpin baru yang dapat menjadikan Hisaniyah di Kalimantan Barat semakin solid dan maju, ” kata Ahmad Hadi, Ketua Hisaniyah Milenial saat di wawancarai, Rabu (28/09/22).

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Pemkot dan Kemenag Bekerjasama Dalam Pembinaan Lembaga Keagamaan se-Kota Pontianak

Baca juga: Soal Pelecehan Seksual di Lingkungan Pesantren, Gus Baha: Ga Ada dalam Quran Orang Itu Iman ke Kiai

Menurutnya, pergantian kepengurusan dalam organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan, dimana ini bertujuan sebagai salah satu bentuk memperbaiki tongkat estafet kepemimpinan yang harus dijalankan dalam roda organisasi dari masa kemasa.

Baca juga: Sukiryanto Mengundurkan Diri dari Bakal Calon Ketua Tanfidziyah PWNU Kalbar

“Dengan adanya Musyawarah Wilayah ke-3 ini membuktikan bahwa keberadaan Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Malang yang ada di Kalimantan Barat sangatlah penting dalam mempersatukan ide gagasan yang sejalan dengan pemikiran para Masyayikh Raudlatul Ulum 1 Malang,” tambahnya.

Ketua Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi Milenial Ahmad Hadi berharap, Kepengurusan Wilayah Hisaniyah Kalbar yang akan datang terus bekerjasama, mendukung, menggandeng Alumni Milenial untuk berpartisipasi dalam membantu program pembangunan Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Malang serta menciptakan alumni yang berakhlakul karimah sesuai dengan tema yang diangkat dalam Muswil ke-3 yaitu Meneguhkan Khidmat Alumni Untuk Umat dan Pesantren.

Baca juga: LINK Download Logo Hari Santri Nasional 2022 JPG PNG Resmi Kemenag Lengkap Tema HSN dan Filosofinya

Baca juga: Rapat Paripurna DPR RI, Lasarus Sebut Desa Menjadi Kekuatan Indonesia

“Bersama-sama memberikan yang terbaik dan berkontribusi nyata untuk Pesantren. Jadikan momentum spesial ini ajang mengabdi, berkhidmat untuk umat dan Pesantren bukan karena ada niat lain,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP