News

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Kubu Raya Pastikan Gudang Logistik Aman

4318
×

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Kubu Raya Pastikan Gudang Logistik Aman

Sebarkan artikel ini
Jelang Pemilu 2024, Kapolres Kubu Raya Pastikan Gudang Logistik Aman
Kapolres Kubu Raya Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Kapolres Kubu Raya pastikan penyimpanan logistik pemilu 2024 di gudang KPU terjaga aman. Gudang KPU Kubu Raya yang menyimpan logistik pemilu 2024 di jaga ketat personil Polres Kubu Raya dan pengawasan pun dibantu 11 CCTV, Kamis (9/11/23).

Dalam Kunjungannya ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Kubu Raya AKBP Arief Hidayat didampingi Komisioner KPU Kab. Kubu Raya Heri Darmawan, S.T, Komisioner Bawaslu Kab. Kubu Raya Gustiar , S.Pd.I., C.Med, Sekretaris KPU Kabupaten Kubu Raya Fitri dan Staf KPU Kabupaten Kubu Raya, meninjau pergudangan dari dalam dan luar serta kesiapsiagaan personil dan 11 CCTV yang berada di setiap sudut Gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Kubu Raya.

Advertiser
Image
Banner Ads

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, pengecekan ini bertujuan memastikan kesiapsiagaan personil serta keamanan Gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Kubu Raya, pengecekan dilakukan dari dalam dan setiap sudut lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga keamanan beberapa barang logistik yang sudah diterima KPU Kubu Raya dalam kondisi yang aman.

“Bapak Kapolres bersama KPU dan Bawaslu dalam hal ini memastikan keamanan area gudang penyimpanan logistik pemilu 2024, dari kesiapsiagaan personil kepolisian dan KPU serta perangkat elektronik 11 CCTV yang membantu petugas dalam mengawasi luar dan dalam selama 24 jam,” kata Ade.

“Ini bentuk pengawasan ketat dari polri dalam hal ini Polres Kubu Raya, agar memastikan beberapa logistik pemilu 2024 yang sudah diterima KPU Kubu Raya dalam keadaan aman, sehingga saat pesta demokrasi dimulai logistik tersebut bisa digunakan dengan baik.” ujar Ade.

“Polres Kubu Raya dalam hal ini sudah menyiapkan 400 personil untuk melakukan pengaman dalam kegiatan pemilu 2024 dan kami bersama KPU Kubu Raya, Bawaslu Kabupaten Kubu Raya beserta stakeholder terkait tetap saling berkoordinasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kubu Raya selama proses pendistribusian logistik KPU Kabupaten Kubu Raya untuk Pemilu tahun 2024 sampai tahapan Pemilu berakhir,” tegas Ade.

Komisioner KPU Kab. Kubu Raya Heri Darmawan, S.T, mengungkapkan, KPU Kabupaten Kubu Raya selalu berdampingan dengan Polres Kubu Raya dan Koordinasi sangat rapat hal ini untuk kesiapsiagaan dan memastikan keamanan gudang.

“KPU Kabupaten Kubu Raya serta kebersaman dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP