News

Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023

291
×

Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023
Kapolres Kubu Raya Hadiri Upacara HUT TNI ke 78 Tahun 2023. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesiaku”. Upacara peringatan tersebut berlangsung di Apron Lanud Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Kamis (5/10/23) pukul 08.00 WIB.

Upacara HUT TNI Ke 78 tahun 2023 dengan Tema ” TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesiaku ” dihadiri Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K.

Advertiser
Image
Banner Ads

Kapolres Kubu Raya melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade menyampaikan, tema ini mengandung makna bahwa kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera.

Baca juga: Seorang Wanita di Kabupaten Landak Ditemukan Meninggal di Kebun Miliknya

“TNI adalah garda terdepan di Republik Indonesia dimana kita mengetahui bersama, dalam waktu dekat ini bangsa Indonesia akan menghadapi salah satu tantangan besar yakni pemilihan umum serentak Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif serta Pilkada serentak yang berada di 548 daerah di 38 Provinsi dan 415 Kabupaten serta 98 Kotamadya di tahun 2024,” ungkapnya.

Peringatan HUT TNI ke-78 ini menjadi momen penting untuk menghargai dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga semangat pengawal demokrasi yang ditanamkan oleh TNI terus berkobar dan mendorong Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Atas nama keluarga besar Polres Kubu Raya kami mengucapkan dirgahayu TNI ke-78. Tentunya di usia yang ke-78 ini, TNI semakin professional serta semakin dicintai rakyat dan kedepannya semoga TNI dan Polri semakin bersinergi dalam mengawal demokrasi dan mendorong Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP