Scroll untuk baca artikel
News

Kapolres Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus KNPI Kubu Raya

512
×

Kapolres Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus KNPI Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus KNPI Kubu Raya
Kapolres Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus KNPI Kubu Raya. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kubu Raya lakukan kunjungan silahturahmi bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K, kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Kubu Raya, M Taufiqurrahman, S.Kom.I dengan didampingi Sekretaris, Ismail dan bebrapa pengurus KNPI lainnya pada hari Senin (9 Oktober 2023).

Selain Kapolres, tampak juga Wakapolres Kubu Raya, Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K.ikut mendampingi kunjungan Pengurus KNPI Kabupaten Kubu Raya di ruang kerja Kapolres Kubu Raya jalan Mayor Alianyang Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Advertiser
Banner Ads

Dalam pertemuan tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Kubu Raya, M Taufiqurrahman, S.Kom.I mengatakan tujuan bersilahturahmi selain mendekatkan komunikasi Pengurus KNPI dan mensingkronkan program kerja KNPI Kabupaten Kubu Raya dengan Polres Kubu Raya.

“Kami bersama Pengurus KNPI Kubu Raya merasa Polres Kubu Raya sangat terbuka dengan masyarakat sehingga kami juga terdorong untuk bersinergis dengan Polres Kubu Raya dalam upaya membangun dan merawat daerah apalagi saat ini menjelang Pemilu 2024,” ungkap M Taufiqurrahman.

M Taufiqurrahman mengatakan dalam menjaga situasi daerah menjelang pemilu tersebut dirinya bersama Pengurus KNPI Kubu Raya akan melaksanakan Dialog Interaktif dengan Tema Merdeka Di Era Digital dengan menghadirkan beberapa narasumber yang salah satunya adalah Kapolres Kubu Raya.

“Era saat ini dimana kemajuan tekhnologi dengan pemanfaatan Digital terkadang menjadi hal positif juga negataif, oleh karena itu KNPI Kubu Raya mengagas Dialog Interaktif yang salah satu narasumbernya adalah Kapolres Kubu Raya, AKBP Arif Hidayat agar memberi pemahaman dan informasi kepada KNPI yang menaunggi Organisasi Kepudaan (OKP) di Kabupaten Kubu Raya ini,” ucapnya.

Hal tersebut mendapat sambutan baik Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K, yang mengatakan bahwa menjaga kondusifitas daerah ini adalah tanggungjawab bersama, oleh karena itu Polres Kubu Raya selalu bersinergis dengan semua elemen masyarakat, baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda termasuk dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kubu Raya.

“Kami terus menjalin sinergisitas dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kubu Raya ini, karena menjaga dan merawat kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) adalah tugas kita semua termasuk kaum muda yang ada di KNPI,” jelas Kapolres.

Kemajuan Tekhnologi saat ini menurut Kapolres Kubu Raya harus diimbangi dengan kemampuan semua pihak dalam menyikapinya, karena terkadang kebebasan informasi yang didukung dengan kemajuan tekhnologi terkadang tanpa sadar bisa membuat hal yang tidak baik.

“Saya selaku Kapolres Kubu Raya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kubu Raya dengan melakukan Dialog Interaktif ini,” ungkap AKBP Arief Hidayat.

AKBP Arief Hidayat mengatakan saat ini tahapan Pemilu sudah berjalan sehingga perlu peran semua pihak untuk mengedukasi masyarakat agar Pemilu serentak Tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, Berkwalitas serta bermartabat. (tim liputan).

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita