News

Kecelakaan Motor vs Motor di Sungai Kakap, Satu Orang Tewas

256
×

Kecelakaan Motor vs Motor di Sungai Kakap, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Motor vs Motor di Sungai Kakap, Satu Orang Tewas
Kecelakaan Motor vs Motor di Sungai Kakap, Satu Orang Tewas. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Peristiwa tragis ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan, tepatnya di depan Apotek Sejati Desa Pal Sembilan. Akibatnya, satu orang tewas dan satu orang dalam keadaan kritis.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengatakan, peristiwa ini bermula saat sepeda motor Honda Verza bernopol KB 6474 QE, melaju dari arah Pontianak menuju belokan di depan Apotik Sejati Desa Pal Sembilan.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Tiba di lokasi kejadian, tiba tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario bernopol KB 64556 QE yang dikendarai Maryadi (44), warga Jalan Karya Sosial Komplek Bali Asri 2, Pal Sembilan,Sungai Kakap, Kubu Raya. melaju dari arah kakap menuju pontianak, menabrak bagian samping kiri sepeda motor Verza,” ungkap Ade.

Baca juga: Polres Kubu Raya Himbau Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

“Akibat peristiwa itu, Maryadi mengalami luka pada bagian kepala dan mengalami pendarahan hidung. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Kota Pontianak dalam upaya penyelamatan, namun sayangnya nyawa Maryadi tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis,” sambungnya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Verza yang belum diketahui identitasnya mengalami kondisi yang sangat kritis. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Pontianak untuk upaya menyelamatkan nyawanya dan petugas saat ini masih mencari informasi keberadaan keluarganya dan di bantu oleh warga setempat. Ade melanjutkan, Keluarga dari korban yang meninggal juga sudah dihubungi oleh pihak kepolisian Polsek Sungai Kakap.

“Kecelakaan ini kembali menyoroti pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keamanan semua pengguna jalan. Semoga korban yang dalam keadaan kritis segera pulih, dan keluarga korban yang meninggal mendapatkan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” tegasnya.

Baca juga: Jadi Kurir Sabu, Janda Pirang Membawa 507,87 Gram Ditangkap Saat Menuju Pontianak Surabaya

Masyarakat pun diimbau untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati guna mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP