Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalbar, Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Capres 2024

138
×

Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalbar, Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Capres 2024

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar
Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalbar, Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Capres 2024.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalimantan Barat memberikan piagam deklarasi kepada Muhaimin Iskandar atau dikenal Gus Imin untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024.

Acara penyerahan piagam deklarasi berlangsung di Pontianak pada, 24 Juni 2024 dan dihadiri langsung oleh Mulyadi Tawik Ketua DPW PKB Kalimantan Barat (Kalbar) dan Hery Arianto Sekretaris DPW PKB Kalbar.

Advertiser
Banner Ads

“Kami dari Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalimantan Barat, memohon kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden pada PILPRES 2024,” ujar Hariyanto A. Choliq Ketua Komunitas Pengembang Property Indonesia Kalbar.

Hariyanto A. Choliq juga menyampaikan Tingginya angka baclog perumahan di Indonesia, tahun 2023 mencapai 12,7 juta (Data Kementerian PUPR) mengharuskan pemerintah pusat lebih fokus dalam menyiapkan hunian sehat bagi masyarakat penghasilan rendah (MBR) segera menekan angka Baclog Perumahan tersebut dengan maksimal.

“Kami siap mendukung Gus Muhaimin untuk membentuk Kementrian Perumahan Rakyat terpisah dengan Kementrian PU, dan bekerjasama dengan Provinsi, Kabupaten/Kota untuk membentuk Bank Tanah, dan menaikan Anggaran 200 persen dari anggaran yang sudah ada untuk FLPP bagi MBR,” harap Hariyanto A. Choliq.

Hal tersebut langsung diresponoleh Mulyadi Tawik, bahwa kegiatan deklarasi itu akan disampaikan kepada Gus Imin.

“Kami pengurus DPW Kalimantan Barat menerima dan insyaAllah akan menyampaikan langsung kepada Gus Muhaimin yang insyaAllah akan maju di Pilpres sebagai calon Presiden 2024 dan beliau juga memiliki kapasitas royalitas terhadap negara dan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita