News

KPU Kalbar Goes to Campus IKIP PGRI Pontianak Nonton Film Kerjarlah Janji

313
×

KPU Kalbar Goes to Campus IKIP PGRI Pontianak Nonton Film Kerjarlah Janji

Sebarkan artikel ini
KPU Kalbar
Suryadi Anggota KPU Kalbar saat menyerahkan cinderamata kepada pihak kampus IKIP PGRI Pontianak.

KALBAR SATU, NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun, KPU Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dengan Tajuk KPU Goes to Campus yang diisi dengan Nonton Bareng Film “Kejarlah Janji” di Kampus IKIP PGRI Pontianak.

Suryadi Anggota KPU Provinsi Kalbar mengatakan bahwa agenda ini bagian cara KPU mensosialisasikan Penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024, khususnya hari ini menyasar Para pemilih pemula dikalangan Mahasiswa.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para pemilih pemula yang untuk pertama kalinya akan menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 bahwa hal itu agenda penting untuk menentukan kepemimpinan yang akan datang, untuk sama-sama kita kawal dan pastikan terlaksana dengan sukses, aman dan damai,” katanya, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan nonton bareng ini juga, lanjut Suryadi, dilaksanakan secara serentak seluruh Satker KPU Provinsi dan Kabupaten kota se-Indonesia, termasuk oleh KPU Kab/Kota seluruh Kalimantan Barat (Kalbar)

Di kesempatan yang sama, Muhammad Lahir Dekan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Pontianak menyambut baik kegiatan ini untuk menambah pendidikan politik kepada mahasiswa di Kampus IKIP PGRI Pontianak.

“Terima kasih atas kepercayaan KPU Provinsi Kalbar menjadikan Kampus kami dari kegiatan sosialisasi ini, kami berharap kerjasama ini terus tetap terbangun dengan baik, dan kami siap selalu mendukung KPU Provinsi Kalbar untuk bersama sama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan KPU Goes to Campus, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Pontianak, Anggota KPU Provinsi Kalbar Kartono Nuryadi, Sekretaris KPU Kalbar, Kabag dan Kasubag Sekretariat KPU Kalbar dan Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia dan Inggris IKIP PGRI Pontianak.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP