News

Kronologi Penemuan Mayat Pensiunan Dosen di Rumahnya

126
×

Kronologi Penemuan Mayat Pensiunan Dosen di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Kronologi Penemuan Mayat Pensiunan Dosen di Rumahnya
Kronologi Penemuan Mayat Pensiunan Dosen di Rumahnya. Foto/Dok Humas Polres.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA– Polsek Kakap bersama Inafis Polres Kubu Raya mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat di dalam rumah di Jalan Karya, Komplek Villa Permata Asri II, Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Selasa 8 November 2022.

Diketahui identitas korban bernama IR. RADEN BINTARSO (69) pensiunan Dosen Polnep.

Advertiser
Image
Banner Ads

Kapolsek Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H, mengatakan, korban merupakan duda anak dua dan tinggal sendirian dirumahnya. Sekira jam 09.00 Wib pagi, keluarga korban saksi Dianda Irawan mendatangi rumah korban dengan maksud menjenguk keadaan korban. Pada saat pintu rumah di ketuk sebanyak tiga kali disertai panggilan, korban tak kunjung membuka pintu rumahnya.

Baca juga: Tarif Prostitusi Online di Pontianak Via Michat, Pelaku Mucikari ditangkap

“Pada saat saksi curiga, diketuk tiga kali korban tidak kunjung membukakan pintu namun kendaraannya Supra Fit KB 3329 AW terparkir di depan rumah, selanjutnya menelusuri kecurigaan nya saksi menuju ke pintu dapur, sapai disana saksi melihat pintu dapur terbuka lebar,” terangnya

“Selanjutnya saksi langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur dan ditemukan korban dalam posisi sedang tidur di kamarnya dalam keadaan tubuh sudah mulai ada pembengkakan dan tercium bau yang sudah tidak sedap,” sambungnya.

Baca juga: Waspadai Predator! Guru Cabuli Santrinya di Tegal, Mengaku Sayang dan Sering Lihat Korban Mandi

HADI TAMRIN penjaga malam Komplek Villa Permata Asri II mengaku kaget atas penemuan mayat di komplek jagaannya , dia menerangkan bahwa sepengetahuannya kendaraan Roda Dua merk Supra Fit KB 3329 AW milik korban terparkir terakhir kali terlihat pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 pukul 24.00 Wib, dan kendaraan korban yang terparkir di depan rumahnya tidak ada pergerakan sampai dengan di ketemukannya mayat korban di dalam rumahnya.

Baca juga: LINK Video Pegawai Hotel Wanita Kebaya Merah Durasi 16 Menit Viral: Download Versi Asli Full HD

Personil Polsek Kakap bersama Inafis Polres Kubu Raya melakukan evakuasi korban dengan dibantu warga setempat.

Anggota menemukan 1 buah handphone dan Obat-obatan di rumah korban, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga, karena pihak keluarga menolak korban di autopsi karena keluarga korban meyakini korban meninggal karena sakit kencing manis dan jantung yang sudah lama di derita korban.

Baca juga: Launching BESILE BINGKE NGOPI, Kapolres Kubu Raya Harap Jadi Wadah Menyerap Aspirasi Publik

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan kejadian tersebut. Korban bernama IR. RADEN BINTARSO (69) pensiunan Dosen Polnep yang tinggal sendiri di rumahnya, korban diketahui meninggal pertamakali oleh keluarganya.

“Keluarga mengatakan korban sudah lama memiliki penyakit kencing manis dan jantung , dalam hal ini korban tidak dilakukan autopsi dikarenakan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, keluarga korban sepakat bahwa korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” tegas Ade.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP