Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Lasarus Lepas Kepulangan Ribuan Kader Kalbar Kembali ke Pontianak

166
×

Lasarus Lepas Kepulangan Ribuan Kader Kalbar Kembali ke Pontianak

Sebarkan artikel ini
Lasarus Kalbar
Lasarus Lepas Kepulangan Ribuan Kader Kalbar Kembali ke Pontianak.

KALBAR SATU, JAKARTA – Ribuan kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat bertolak kembali ke daerah asalnya dengen menumpang kapal laut, Minggu (25/6/2023) pagi. Mereka pulang setelah mengikuti puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/6/2023) pagi.

Kepulangan kader partai banteng itu dilepas langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus. Sebelum pulang, Lasarus sempat menyapa para penumpang dan memberikan uang saku.

Advertiser
Banner Ads

“Selamat berlayar kembali ke Pelabuhan Dwikora Pontianak. Terima kasih sudah turut serta mengikuti agenda kemarin (Bulan Bung Karno) dengan tertib. Meski kondisi melelahkan, hari ini harus kembali berlayar dengan KM Lawit. Semoga cuacanya baik, gelombang landai sehingga bapak pelayaran kali ini menggembirakan,” ucap Lasarus dari ruang kendali KM Lawit di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Lasarus mengatakan, kedatangan ribuan kader asal Kalimantan Barat ke Jakarta diapresiasi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia pun menginginkan agar apresiasi itu ditindaklanjuti dengan kerja-kerja politik guna memenangkan PDI Perjuangan di Pemili 2024 mendatang.

“Ibu Ketua Umum secara khusus memberikan apresiasi kepada kader Kalbar yang rela berlayar berpuluh-puluh jam untuk tiba di Jakarta. Sekembalinya dari sini, saya berpesan supaya pesan beliau saat puncak peringatan Bulan Bung Karno kemarin dapat dilaksanakan, terutama mengenai upaya-upaya pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024,” imbuhnya.

“Naik kapal berpuluh-puluh jam adalah pengalaman yang tak sering kita dapatkan. Maka, sepulangnya dari sini,ceritakan kepada sahabat, teman, terutama keluarga semua seindah apa perjalanan kalian selama beberapa hari ini,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita