Scroll untuk baca artikel
News

Lasarus Minta Kader Banteng Kampanye Ganjar Mahfud di Kubu Raya Secara Elegan

289
×

Lasarus Minta Kader Banteng Kampanye Ganjar Mahfud di Kubu Raya Secara Elegan

Sebarkan artikel ini
Ganjar Mahfud
Lasarus Minta Kader Banteng Kampanye Ganjar Mahfud di Kubu Raya Secara Elegan.

KALBAR SATU, KUBU RAYA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024. Tak tanggung-tanggung, Banteng Kubu Raya menargetkan persentase kemenangan di atas 50 persen sehingga pasangan Ganjar Mahfud dapat melenggang hanya dalam satu putaran.

“Kesabaran revolusioner mengantarkan kemenangan bagi kita di Pemilu 1999. Kemudian, hal yang sama kita ulangi pada Pemilu dan Pilpres 2014 dan 2019. Di tahun 2024, kita semua optimis, insyaallah kita menang hattrick di Pemilu dan pasangan Ganjar Mahfud menang satu putaran di Kubu Raya,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah dalam pidatonya saat pembukaan Rakercab III dan IV PDI Perjuangan di Qubu Resort Kubu Raya, Selasa (31/10/2023).

Advertiser
Banner Ads

Agus meyakini kemenangan satu putaran bisa diraih lantaran mesin parpol koalisi dan relawan sudah memulai kerja-kerja politik. Di sisi lain, sosok Mahfud Md yang merupakan kader nahdliyyin tulen juga diyakini Agus sebagai faktor yang akan mempertebal kemenangan, terutama di wilayah basis muslim tradisional.

“Basis suara yang di dua edisi Pilpres sebelumnya selalu dikuasai lawan, di Pilpres kali ini saya yakin berubah karena adanya Prof. Mahfud. Karena itulah kami yakin bisa menang satu putaran, apalagi mesin parpol koalisi dan relawan sudah bergerak aktif untuk melakukan langkah-langkah pemenangan,” imbuhnya.

Dalam upaya memenangkan Ganjar Mahfud di Kubu Raya, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengingatkan seluruh kader banteng untuk tidak menjelekkan lawan politik. Guna menggaet suara pemilih, para kader diharapkan Lasarus dapat menggunakan cara-cara yang elegan, seperti menyampaikan gagasan besar Ganjar Mahfud untuk Indonesia dan menjual rekam jejak keberhasilan keduanya selama menjadi pejabat publik.

“Pemilih kita sudah cerdas jadi janganlah kita menjelekkan calon lain hanya untuk meraih dukungan. Biarkan rakyat memilih berdasarkan rekam jejak karena rekam jejak tidak bisa dicitrakan dalam sekejap. Fakta tentang rekam jejak dan ide-ide besar untuk bangsa yang semestinya kita kedepankan dalam upaya memenangkan Ganjar Mahfud di Kubu Raya,” ucap Lasarus di hadapan ratusan kader PDI Perjuangan Kubu Raya.

“Kemudian soal situasi politik nasional, saya titip pesan supaya kita semua menyikapinya dengan sabar dan bijak. Hadapi dengan kesabaran revolusioner kalau kata Pak Sekjen. Apa yang menjadi keriuhan di pusat jangan sampai mengganggu konsentrasi kita untuk memenangkan Ganjar Mahfud di daerah,” pungkas politikus yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalimantan Barat tersebut.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita