News

LPM Kubu Raya Dukung Sujiwo Maju Pilkada KKR 2024

273
×

LPM Kubu Raya Dukung Sujiwo Maju Pilkada KKR 2024

Sebarkan artikel ini
LPM Kubu Raya Dukung Sujiwo Maju Pilkada KKR 2024
LPM Kubu Raya Dukung Sujiwo Maju Pilkada KKR 2024. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Kubu Raya mendeklarasikan dukungannya kepada Sujiwo untuk Pemilihan Bupati Kubu Raya 2024. Dukungan dari itu disampaikan saat puluhan pengurus LPM datang bertandang ke kediaman Sujiwo, beberapa waktu lalu.

Ketua DPD LPM Kubu Raya Nurlaila mengaku mendukung Sujiwo berdasarkan hati nurani. Dia juga merasa kalau Sujiwo merupakan figur pemimpin yang responsif dan mudah diajak berkomunikasi.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Sujiwo Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Kaum Duafa dan Anak Yatim Kubu Raya

“Kami mendukung Pak Sujiwo sesuai hati nurani. Teman-teman di LPM pun rata-rata suara dukungannya sama dengan saya. Kesamaan dukungan ini terasa wajar karena memang Pak Sujiwo peduli dengan kami semua,” ucapnya saat dihubungi via telepon, Jumat (29/3/2024).

Nurlaila juga mengungkapkan sejumlah alasan yang melatari LPM mendukung Sujiwo sebagai Calon Bupati Kubu Raya. Salah satu alasan tersebut ialah memiliki pengalaman dan rekam jejak yang lebih baik dibandingkan kandidat lainnya.

Baca juga: Daftar Cagub Lewat Demokrat, Lasarus Tegaskan Siap Pimpin Kalbar

“Beliau (Sujiwo) memang layak menjadi orang nomor satu karena kinerja selama menjabat wakil bupati sudah terbukti. Pengalaman dan rekam jejak yang membuat kami yakin kalau beliau sangat layak untuk jadi Bupati Kubu Raya,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP