News

M Nurdin: Alumni Dukung Peningkatan Kualitas Kampus Universitas PGRI Pontianak

Ketua Alumni Universitas PGRI Pontianak M Nurdin
Ketua Alumni Universitas PGRI Pontianak, M Nurdin.

KALBAR SATU ID – Ketua Alumni Universitas PGRI Pontianak M Nurdin mengatakan, berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah dan bersinergi dalam peningkatan mutu kualitas kampus Universitas PGRI Pontianak kedepan.

“Saya bangga dengan berubahnya status Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pontianak (IKIP PGRI Pontianak) kini menjadi Universitas PGRI Pontianak,” kata Nurdin saat dikonfirmasi, kamis (05/09/24).

Ia menilai, dengan berubahnya menjadi Universitas, tentu kita punya harapan besar kepada kampus untuk mencetak tenaga-tenaga pendidik yang lebih profesional.

Baca juga: Nurdin Anggota DPRD Kalbar Reses Perdana di Sungai Pinyuh Mempawah

“Sekarang sudah menjadi Universitas tentu Jurusan atau Fakultas lain bisa masuk agar nanti bisa mengakomodir mahasiswa di berbagai daerah untuk bisa kuliah di kampus Universitas PGRI Pontianak,” terangnya.

“Kami sebagai Ketua alumni tentu sangat mendukung langkah-langkah kampus kedepan,” sambungnya.

Nurdin berharap, semoga kedepannya kampus Universitas PGRI Pontianak mampu bersaing bersama Perguruan tinggi yang ada di Kalimantan Barat

“Selamat dan sukses IKIP menjadi Universitas PGRI dan selamat juga kepada bapak Firdaus sebagai Rektor Universitas PGRI Pontianak,” imbuhnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Exit mobile version