News

Maria Lestari Buka Acara Ajang Pemilihan Bujang Dara Kalbar 2023

151
×

Maria Lestari Buka Acara Ajang Pemilihan Bujang Dara Kalbar 2023

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Maria Lestari Buka Acara Ajang Pemilihan Bujang Dara Kalbar 2023.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Maria Lestari, S.Pd., M.H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan membuka Acara Ajang Pemilihan Bujang dan Dara pada Pekan Gawai Dayak di Rumah Radakng, Senin (22/04/2023) malam.

Legislator DPR RI Dapil Kalbar I itu berpesan kepada generasi muda untuk tetap memelihara kelestarian dan mencintai tradisi, budaya serta adat istiadat yang dimiliki oleh suku dayak.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Saya berpesan kepada generasi muda penerus bangsa dalam acara Gawai Dayak ini mari kita lestarikan budaya suku dayak. Tanpa generasi muda tradisi dayak akan hilang,” kata Maria Lestari.

Anggota Komisi IV DPR RI itu pun berharap kepada kontestan ajang pemilihan Bujan dan Dara Kalimantan Barat (Kalbar) terus melakukan yang terbaik dalam mengasah pengetahuan dan skill yang dimilikinya.

“Dalam pemilihan Bujang dan Dara Kalbar tahun 2023 ini, akan dinilai oleh para juri. Dan yang yang terpilih pastinya generasi muda yang terbaik dari penampilan, attitude dan lainnya,” imbuh Maria Lestari.

Seusai pembukaan, puluhan kontestan baik Bujang maupun Dara melakukan perkenalan kepada juri serta ribuan penonton yang menghadiri ajang pemilihan Bujang dan Dara Kalbar tahun 2023.

Sebelum memasuki pengumunan pemenang yang terpilih Bujang dan Dara Kalbar 2023 dihelat dengan penampilan musik dengan lagu-lagu daerah.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP