News

Maria Lestari Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ke Poktan Kabupaten Landak

120
×

Maria Lestari Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ke Poktan Kabupaten Landak

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Maria Lestari Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ke Poktan Kabupaten Landak

KALBAR SATU, LANDAK – Dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya terus-menerus melakukan gotong royong dalam aspek kegiatan masyarakat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Anggota Komisi IV DPR RI Maria Lestari, S.Pd., MH., mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Perbedaan merupakan hal yang biasa dan harus saling menghargai. Gotong royong salah satu opsi untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai,” kata Maria Lestari saat melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada Kelompok Tani (Poktan) Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak pada Sabtu (29/04/2023).

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu juga menegaskan bahwa Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang terkandung di dalamnya berupa nilai yang harus dipahami oleh masyarakat.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan dan Bhinneka Tunggal Ika menjadi landasan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur dan sejahtera,” jelas Maria Lestari.

Selain itu, Legislator Perempuan dapil Kalbar itu memberikan contoh kepada peserta Sosialisasi 4 Pilar dari unsur kelompok tani.

“Sebagai petani, untuk mewujudkan bangsa dan negara yang makmur dan sejatera dengan mempertahankan dan mengembangkan produksi pertanian yang produktif,” ungkap Maria Lestari.

“Sehingga saat pertanian produktif, ketahanan pangan kita akan lebih kondusif. Dari itu bisa menciptakan bangsa dan negara yang makmur dan sejahtera,” pungkas DPR RI Dapil Kalbar Satu itu.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP