Scroll untuk baca artikel
News

Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Petani Kubu Raya

134
×

Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Petani Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
Maria Lestari
Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Para Petani Kubu Raya di Hotel Golden Tulip Kota Pontianak, Kamis (14/04/2022).

PONTIANAK, KALBAR SATU ID – Dalam upaya memperkuat nilai-nilai kebangsaan untuk para petani Kecamatan Sungai Raya dan Sungai Ambawang di Kubu Raya Maria Lestari Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan pada, Kamis 14 April 2022.

Anggota Komisi IV DPR RI itu menyampaikan bahwa kita sebaga warga negara Indonesia harus memahami Empat Pilar Kebangsaan.

Advertiser
Banner Ads

“Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan pilar-pilar dalam berbangsa dan bernegara,” ujar Maria Lestari dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Golden Tulip, Kota Pontianak, Kamis (14/04/2022).

Baca juga: Sosialisasi Empat Pilar, Maria Lestari Ajak Petani Mempawah Tingkatkan Ketahanan Pangan

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Legislator cantik itu juga menegaskan tak hanya pertanian saja yang ditanam, tapi isi di dalam negara ini perlu ditananamkan jiwa-jiwa nasiolisme.

“Sosialisasi ini sebagai salah satu upaya menanamkan jiwa patriotisme sekaligus menanamkan karakter untuk mencintai dan merawat NKRI ini,” ujar Maria Lestari DPR RI Dapil Kalbar Satu itu.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama GMNI dan PMKRI Pontianak

Baca juga: Maria lestari Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Bengkayang, Ini Pesannya ke Masyarakat

Implementasi Empat Pilar Kebangsaan ini perlu bersama-sama dan harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu juga menegaskan, keterlibatan para petani dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang berasal dari Empat Konsensus Dasar bangsa Indonesia.

Baca juga: Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Maria Lestari: Indonesia adalah Rumah Besar

“Sangat penting untuk dimengerti oleh para petani, karena di bidang pertanian merupakan sektor strategis negara dalam ketahanan pangan dan keberlangsungan suatu negara,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita