News

Mayjen TNI Iwan Setiawan Tutup Secara Resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023

211
×

Mayjen TNI Iwan Setiawan Tutup Secara Resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023

Sebarkan artikel ini
Pangdam Tanjungpura
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan Tutup Secara Resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup secara resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023 berlangsung di Gedung Olahraga Perbasi, Kota Pontianak, Sabtu (21/10/2023) malam.

Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023 ini dilaksanakan sejak tanggal 9 Oktober 2023 dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-78 TNI. Kompetisi itu diikuti tim basket mulai dari tingkat SMP dan SMA serta klub yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar).

Advertiser
Image
Banner Ads

Usai menutup kegiatan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media mengatakan, dirinya berharap kegiatan turnamen basket ini terus dapat dilaksanakan dan digelorakan.

“Dan kita bisa mendapatkan atlet-atlet basket dari Kalimantan Barat, sehingga bisa tampil di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Pangdam Tanjungpura itu juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Dirinya pesan agar tidak menyombongkan diri dan terus berlatih agar bisa meraih sukses lebih tinggi lagi baik nasional maupun internasional.

“Sedangkan yang belum berhasil jangan berkecil hati. Ini adalah suatu keberhasilan yang tertunda. Makannya harus berlatih lebih keras dan semangat serta tentunya didukung asupan yang bagus sehingga sehat dan bisa menjadi juara,” terang Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Adapun juara pada turnamen kali ini, kategori SMP Putra, juara 1 SMP Imanuel 1, juara 2 SMP Bina Mulia dan juara 3 SMP Santo Petrus. Kategori SMP Putri, juara 1 SMPN 3 Pontianak, juara 2 SMP Pelita Cemerlang dan juara 3 SMP Imanuel 1.

Kategori SMA Putra, juara 1 SMA 1 Petrus B, juara 2 SMA Imanuel 2A dan juara 3 SMA Santo Petrus A. Kategori SMA Puteri juara 1 SMA Santo Paulus, juara 2 SMAN 1 Pontianak A dan juara 3 SMA Imanuel. Kategori klub juara 1 BBM X AIKA, juara 2 BAW dan juara 3 Unicorn.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP