Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Minggu Kasih: Polisi Lakukan Interaksi Dengan Masyarakat

200
×

Minggu Kasih: Polisi Lakukan Interaksi Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Minggu Kasih: Polisi Lakukan Interaksi Dengan Masyarakat
Minggu Kasih: Polisi Lakukan Interaksi Dengan Masyarakat. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Kubu Raya melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’, di Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Minggu Kasih’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, Minggu (13/8/23).

Advertiser
Banner Ads

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Aiptu Ade menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat Serta mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polres Kubu Raya.

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Kubu Raya,” terang Aiptu Ade.

Nantinya, kegiatan ‘Minggu Kasih’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah hukum Polres Kubu Raya.” Tutup Aiptu Ade.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita