News

Mulyadi Tawik Sebut Rakernas II Menambah Kekuatan dan Semangat PMII di Kalimantan Barat

395
×

Mulyadi Tawik Sebut Rakernas II Menambah Kekuatan dan Semangat PMII di Kalimantan Barat

Sebarkan artikel ini
Skk pmii
Ketua Majelis Pembina Daerah (Mabinda) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Barat Mulyadi Tawik saat memberikan sambutan di acara Sekolah Kader Kopri PKC PMII, pada kamis (01/6/23). Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Ketua Majelis Pembina Daerah (Mabinda) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mulyadi Tawik mengungkapkan paska Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-II di Kota Pontianak pekan lalu menambah kekuatan dan semangat sahabat PMII di Kalbar.

Hal itu diungkapkannya kepada puluhan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dalam kegiatan Sekolah Kader Kopri (SKK) ke-I Kopri PKC PMII di Aula Kanwil Kemenag Kalimantan Barat, pada kamis (1/6/23) siang.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Oknum Kader Geruduk Kantor Pengurus Besar, PMII Bangkalan Angkat Bicara

“Acara Sekolah Kader Kopri ini merupakan kegiatan yang sangat menggembirakan, dimana beberapa hari lalu kita semua telah menyaksikan bersama pada tanggal 26-28 kemaren IKA-PMII mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke-II yang digelar di Kota Pontianak,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam acara Rakernas IKA-PMII itu menghadirkan tokoh-tokoh Alumni PMII yang punya bermacam jenis aktivitas yang berbeda-beda.

Baca juga: Kopri PMII Kalbar Gelar SKK Perdana dan Seminar Gerakan Perempuan di Era Society 5.0

“Alumni PMII ada yang aktiv di perguruan tinggi sebagai dosen, rektor, yudikatif, legislatif, dan lainnya,” terang Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Kalimantan Barat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi Tawik menegaskan, bahwa paska Rakernas Alumni PMII di Pontianak akan menambah kekuatan dan semangat kaderisasi.

Tidak hanya itu, dirinya berharap dari kegiatan Sekolah Kader Kopri ini menciptakan perempuan tangguh.

Baca juga: Suib Sebut Jalan Sehat Jadi Tanda Perekat Hubungan PMII Dan Masyarakat Kalbar

“Kami sebagai Mabimda PMII Kalimantan Barat hanya alat untuk memotivasi, kalian semua yang akan menentukan masa depannya. Namun, terlebih dahulu menyelesaikan studinya supaya tidak menjadi Mahasiswa abadi,” harapnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP