Scroll untuk baca artikel
News

Nurdin Anggota DPRD Kalbar Reses Perdana di Sungai Pinyuh Mempawah

91
×

Nurdin Anggota DPRD Kalbar Reses Perdana di Sungai Pinyuh Mempawah

Sebarkan artikel ini
Nurdin
M. Nurdin Anggota DPRD Povinsi Kalbar Fraksi Partai Golkar saat reses perdana di Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah.

KALBAR SATU, MEMPAWAH – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) M. Nurdin melakukan Reses Perdana di Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Jumat (03/11/2023).

Hal itu disampaikan Nurdin bahwa dirinya menyerap aspirasi masyarakat Dapil (Daerah Pemilihan) meliputi Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah.

Advertiser
Banner Ads

“Saya Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kubu Raya dan Mempawah melakukan kegiatan kunjungan kerja ini adalah kewajiban dalam rangka menampung pokok pikiran atau aspirasi masyarakat sehingga itu menjadi landasan kami untuk memperjuangkan di tingkat provinsi guna kepentingan masyarakat,” katanya.

Nurdin yang juga politisi Partai Golkar itu juga menambahkan bahwa Reses ini merupakan kegiatan resmi yang menjadi program pemerintah khususnya legislatif.

“Sehingga siapa pun yang berkunjung ke Sungai Pinyuh ini harus diterima. Karena itu akan memberikan program yang akan disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat bisa berbentuk infrastruktur dan bantuan sosial lainnya,” terang Sekretaris PWNU Kalbar itu.

Selain itu, Nurdin mengingatkan, jika ada bantuan baik berupa fisik maupun lainnya untuk bersama-sama menjaganya agar bisa berkelanjutan.

“Sustainable atau berkelanjutan itu penting. Karena kebutuhan kita bukan hari ini saja, melainkan untuk masa kini dan yang akan datang,” papar mantan Ketua GP Ansor Kalbar itu.

Diketahui kegiatan Reses yang dilaksanakan M. Nurdin Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) II meliputi Dapil Kabuapten Kubu Raya dan Mempawah dimulai sejak awal bulan November 2023.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita