Scroll untuk baca artikel
News

Pakor Polwan Polda Kalbar Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39

138
×

Pakor Polwan Polda Kalbar Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39

Sebarkan artikel ini
Pakor Polwan Polda Kalbar Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional
Pakor Polwan Polda Kalbar Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Bunda Paud Kalimantan Barat HJ. Lismaryani Sutarmidji, S.E. membuka kegiatan Peringati Hari Anak Nasional ke-39 yang dilaksanakan di Aula Garuda Kantor Gubenur Kalimantan Barat, pada Kamis (27/7).

Pakor Polwan Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Sri Riswati, S.Pd., M.Pd., yang mewakili Kapolda Kapolda Kalbar beserta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Bupati/Walikota Se-Kalimantan Barat, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat, Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Kepala dinas yang Membidangi Urusan Perlindungan Perempuan dan Anak di Kabupaten/Kota Se Kalimantan Barat , Kepala Sekolah/Guru yang mendampingi dan Anak-Anak.

Advertiser
Banner Ads

Dalam Membuka acara tersebut Bunda Paud Kalimantan Barat HJ. Lismaryani Sutarmidji, S.E. memberi menekankan pentingnya perlindungan dan kesejahteraan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Perayaan yang diadakan setiap tahun ini menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat untuk menghargai, melindungi, dan memperhatikan hak-hak anak di provinsi Kalimantan Barat.

Baca juga: Polda Kalbar Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

“Hari Anak Nasional kali ini menjadi ajang untuk mengingatkan kembali bahwa anak-anak adalah aset berharga bagi bangsa dan masa depan Indonesia. Oleh karena itu, peran semua pihak, mulai dari pemerintah, keluarga, sekolah, masyarakat, hingga segenap lapisan masyarakat, sangat penting dalam memastikan hak-hak anak terlindungi dan terpenuhi dengan baik,” Ungkapnya

Anak-anak merupakan Fokus utama bangunan yang mempunyai hak yang sama untuk hidup dan berkembang secara optimal. Merasakan lingkungan yang aman nyaman dan berbahagia.

“Negara pemerintah daerah masyarakat media massa dan anak-anak karena anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pimpinan masa depan, di sini sangat diharapkan agar anak-anak semua termasuk forum anak daerah baik provinsi maupun Kabupaten atau/kota dapat menyuarakan aspirasi dan haknya.” Jelas Bunda Paud Kalbar.

Baca juga: Polda Kalbar Gelar Sidang Akhir Kelulusan Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023

Lebih lanjut di acara tersebut Anak-anak juga berpartisipasi dalam berbagai lomba dan pertunjukan seni, menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

”Semoga peringatan Hari Anak Nasional ke-39 ini menjadi tonggak awal yang lebih baik untuk mewujudkan masa depan gemilang bagi anak-anak Kalimantan Barat dan seluruh anak-anak Indonesia,” Jelas salah satu guru yang turut hadir dalam acara ini.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
https://gemoy22.smkn1cianjur.sch.id/ https://gemoy22.kdsa.co.id/ https://gemoy22.smk4palembang.sch.id/ scatter hitam